translate

2.28.2012

Cerita ku di sana

Piasss....
piasss...
bias-bias air laut menyentuh tepian karang dengan sedikit garang. menebar pecah bagai benih yang di sebar para petani untuk di semai, dan di tuai kemudian hari...

Krikkk...Krikk...Krikkk...
Suara kursi batu yang ku duduki saling bergesekan dengan hembusan angin laut yang membelai lembut tubuh kerasnya, serta menyapu helai demi helai rambut hitamku membentuk lambaian-lambaian cantik di tengah hari yang cerah.
Perlahan jari jemariku mulai ku eratkan di dalam dekapan, mengingat hari itu, hari yang berbeda dari hari ini. namun masih di tempat yang sama. di hadapan bibir pantai, di bawah payungan awan cerah bagai kapas, dan di atas kursi batu sebagai saksi bisu.

Semilir angin pantai seakan membawa kabar bisu tentang keberadaannya, bagai memberikan sepucuk amplop tanpa surat didalamnya.

Hening...

Tok tok tok tok

Lamunanku sedikit pecah, ku singkapkan rambut halus yang sedari tadi menghalangi pandanganku, dan mulai menolehkan tatapan kosong kearah asal suara.
Sebuah perahu layar sederhana terlihat sedang merapat di tepi pantai, suara gaduhnya yang saling bersentuhan dengan beberapa karang seakan memberikan sebuah arti tersendiri dalam ceritaku.
Di sana dulu kami pernah bermain bersama, saling bercanda, dan berkejar-kejaran di atas pasir pantai, yang sesekali terasa mengganjal di sela-sela jemari kaki.
Berkejar-kejaran seharian hingga tanpa sadar matahari mulai menutup plupuk cakrawalanya. aku hanya tersenyum mengingat tatapan tulusnya saat itu, wajah yang tersenyum simpul menatap penuh arti.

Suasana saat ini seakan-akan ingin mengingatkan segala cerita lama itu pada diriku, sosok yang terdiam di atas sebuah kursi batu dingin yang menghadap kearah bibir pantai yang bebas menyapa lautan.

Hemmm...
Aku menarik napas dalam, membiarkan mereka bebas menelusup keseluruh bagian tubuhku. dan perlahan membuangnya. dengan senyum simpul kembali membenarkan letak rambutku yang tersibak oleh hembusan angin pantai.

Rasa rindu itu kembali menelusup, perasaan saat-saat kedua tangan, dan tubuh itu mendekapku. saling berdekatan, memadukan kehangatan. Melihat indahnya mentari senja yang mulai mengalah pada malam, dan perlahan menutup pelupuk matanya di seberang cakrawala dunia. jauh di ufuk barat lautan yang seakan tak berbatas. aku semakin merindukannya.

 Sekali lagi ku perhatikan sekeliling, bukan untuk hal aneh-aneh, hanya mengharapkan suatu keajaiban datang. Memunculkan sosoknya di sini, bersama ku menikmati mentari yang mulai tenggelam di sana.
Tetapi yang terlihat hanyalah Dermaga kosong., dan Bongkahan kayu, sisa bukti pernah berdiri sebatang pohon besar yang kini telah terjajah oleh lumut-lumut hijau. lembab.




 Hari mulai gelab.... Sesaat terdengar suara langkah kaki seseorang menyusuri jalan setapak kearah ku.suara langkahnya pelan, hampir tak terdengar.




Wajahnya sendu dengan beberapa tangkai bunga mawar yang sersusun rapi dibalik gulungan sebuah plastik kaca bermotif, dan seikat pita merah muda yang menjuantai. tanpa sadar setetes hujan bening menelusuri pipinya. ia menelan napas, mulai melangkah duduk kesisiku. meletakkan bunga-bunga indah tersebut disisinya. dan ia mulai menarik napas panjang. lalu perlahan membuangnya kembali.

" Masih sama dengan sepuluh tahun yang lalu, seakan ia masih ada disini, disisiku, bersamaku. semoga kau tenang disana... " Suara rendah terdengar dari balik bibirnya. aku hanya dapat menatap kosong kearahnya saja. namun seakan ada sesuatu yang sangat mengharukan di hatiku sehingga tanpa sadar hujan juga mulai berjatuhan membentuk sepasang sungai kecil di pipiku.
" Aku percaya, kita pasti akan bertemu kembali di sana " sosok tersebut mulai bangkit dan meletakkan bunga yang ia bawa tetap di atas kursi batu yang ku duduki saat ini.
langkah gontainya perlahan menjauh, dan menghilang, meninggalkan aku sendirian di sini. kembali menikmati hembusan angin pantai, matahari terbenam, dan seikat mawar indah.


Love is the Power of Life.
Love is the Breaker of life.
Love is you, me, and all.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :