translate

6.06.2012

Inilah Mereka yang Bersuara Malaikat.

Carnelian angel - voice


Mungkin, atau sudah pasti setiap orang yang hidup di bumi ini dapat bernyanyi. walau tidak bernyanyi bagi orang lain, setiap orang di anugrahkan kemampuan untuk bernyanyi bagi dirinya sendiri. Bernyanyi adalah salah satu sarana bagi setiap orang untuk membebaskan perasaan mereka yang sedang mereka pendam di dalam hati. Baik itu rasa sedih, senang, kecewa, malu, dan sebagainya. Tidak hanya manusia, Makhluk hidup lain di bumi ini juga dapat bernyanyi dengan keistimewaan mereka masing-masing. Rumput dapat bernyanyi, burung dapat bernyanyi, pepohonan dapat bernyanyi, hutan dapat bernyanyi, angin, dan lautan pun dapat bernyanyi. Tapi tidak semua yang bernyanyi memiliki keindahan untuk di bagi.

Walau setiap manusia dapat bernyanyi, namun hanya beberapa di antaranya yang di anugerahkan suara merdu bagai malaikat bernyanyi, dan semua keindahan yang di berikan yang kuasa tidak pernah di ukur melalui penampilan. bagaikan sebuah permata indah yang tersembunyi, seseorang dengan penampilan sederhana yang jauh dari kesan bintang, bernyanyi diantara debu jalanan, atau diantara hewan-hewan ternak yang mereka gembala ternyata memiliki suara indah yang mereka nikmati, dan diingat oleh orang banyak yang mendengarnya. 


Terkadang sesungguhnya kita telah melepaskan sosok penyanyi yang selalu kita nilai secara visual saja, tetapi seorang penyanyi yang sebenarnya adalah mereka yang di nilai melalui voicenya, bukan melalui visualnya. Kecebong sendiri berani berkata. Bahwa hampir seluruh penyanyi yang hilir mudik di layar kaca yang selalu kita tonton bukanlah seorang penyanyi, mereka hanyalah badut-badut konyol yang lebih mengumbar sensai, dan penampilan dengan pakaian-pakaian aneh yang menurut mereka bagus, sesungguhnya mereka tidak memiliki kualitas suara yang baik. bila layar kaca tidak ada mungkin sosok mereka tidak akan pernah di kenal sebagai penyanyi.

Inilah mereka yang Menurut Kecebonggg adalah beberapa sosok yang dapat mewakili para pemilik suara malaikat yang tidak mengumbar sensasi, dan fisik semata, di urutkan secara acak :

Declan galbraith

Declan Galbraith - 2007 Spring ZDF( Italian Tirol ) An Angel
Declan Galbraith dikenal umum lewat lagunya yang berjudul "Tell me way ", dalam lagu tersebut sangat terlihat betapa suara, perasaan, dan instrumen bergabung dalam satu kesatuan yang indah. Membawa pesan dari lagu dengan sempurna. suara Emosi, dan kesedihannya membuat kita terhanyut akan setiap lirik, dan keindahan lagu yang di bawakan Declan.



Hyorin Sistar

Hyorin Sistar, idol wanita dengan bakat vocal terbaik 
Walau berada didalam sebuah Grub Girl Band Korea yang terbilang masih baru. Hyorin Sistar telah dikenal memiliki suara yang sangat Indah. Selain indah saat di MV yang pastinya dapat di poles di sana sini, ternyata Hyorin terlihat begitu menakjubkan ketika berada secara Live di atas panggung, Hal itu terbukti ketika ia tampil dalam Imortal Song 2, serta penampilan solonya. kemerduan, konsistensi, dan kontrol suara Hyorin terlihat begitu matang, di tambah dengan perasaannya yang menyatu ketika menyanyikan setiap baik lagu indah yang ia bawakan dengan suaranya yang serak namun dapat menuju ketingkat delapan oktaf dengan lancar, dan duduk kembali dengan sempurna di akhir lagu.


Caroline Costa.

Picture of Caroline Costa 
Masih ingatkah anda akan penampilan sederhana dengan gaun putih, rambut tidak tersisir dengan rapi, terkesan begitu sederhana tanpa persiapan. banyak penonton, dan juri juga meragukan kemampuan gadis kecil dengan wajah penuh ketegangan tersebut ketika ia berada di atas panggung salah satu acara pencari talent, tapi semuanya berubah ketika sang gadis kecil mengeluarkan suara emasnya. ia seakan lepas menyanyikan sair-sair indah dengan suaranya. itulah Caroline Costa. gadis kecil yang sempat di pandang sebelah mata dari penampilannya ternyata memiliki suara indah, dan mempesona walau ketika itu usianya terlihat sangat muda.


Joseph McManners.
Joseph McManners

Joseph dikenal dengan wajah cantik, dan jenis suara indah yang jarang di temui. ia sering membawakan lagu-lagu rohani. namun keindahan suaranya seakan menjadi penyejuk bagi setiap orang yang mendengarkan suaranya. membawa mereka terhanyut oleh setiap alunan suara yang ia lantunkan. 


Kevin Skinner
kevin-skinner-americas-got-talent-winner

Kalau boleh jujur, Episode yang paling menyebalkan ketika Kecebong menonton American Got Talent adalah ketika acara audisi Kevin. Apasalahnya seorang penyanyi datang keatas panggung dengan pakaian yang sederhana dengan sebuah gitar butut. bukankah yang akan di nilai adalah suaranya, bukan penampilannya. bahkan ketika kevin masuk panggung beberapa penonton tertawa, dan para juri juga tertawa. ketika ia ditanya, dan menjawab dengan jujur tentang kebun, dan ternak serta pekerjaannya yang jauh dari kata layak seakan hal itu merupakan sebuah kelucuan. tetapi apa jadinya ketika ia membuka suara. seluruh panggung tersulap seketika. Dan akhirnya dialah yang menjadi juara acang pencarian Talenta tersebut.


Kaitlyn Maher.
kaitlyn-maher

Seorang gadis cilik berusia 4 tahun naik kepanggung, begitu manis, dan bijak namun santun ketika di tanyai oleh para juri, semua mengira simanis ini hanya menebar keimutannya saja. namun ketika ia bernyanyi salah satu Soundtrack dari American Tail, siapa dapat menyangka simanis ini ternyata memiliki suara yang begitu indah dan menyejukkan. Begitu selaras, dan indah ketika ia mengekspresikan lagunya. benar-benar suara malaikat kecil yang indah.


Momo Geisha


Momo  















Mungkin sebagian dari kamu bertanya-tanya, kenapa Momo Geisha masuk, bukankah banyak Artis indonesia yang lebih terkenal. Tapi tunggu dulu, di sini Kecebong bukan menilai terkenal atau tidaknya seorang artis tersebut, tetapi sejauh mana kelembutan, keindahan, range suaranya, dan seluruh aspek yang membuat dia terdengar memiliki suara malaikat. kalau bertanya bahwa Agnes lebih layak. mungkin itu ada benarnya, tapi suara Agnes yang bertalenta, berpower selain telah banyak di miliki oleh banyak artis yang memiliki suara sama, sedangkan Momo suaranya sangat Langka, Kecebong membuktikannya sendiri ketika melihat konsernya. Momo menyanyikan segala gender lagu didalam beberapa Albumnya, sangat menyentuh, tanpa Lipsing, begitu menusuk kehati ketika ia menyanyikan lagu sedih, dan begitu terlihat ceria ketika ia menyanyikan lagu ceria. dan yang lebih membuat Kecebong terperanga adalah, Momo menyanyikan hampir belasan lagu tanpa selang waktu yang banyak. sampai kecebong sendiri bingung sudah berapa lagu yang ia nyanyikan. Hal itulah yang menyematkan dirinya masuk kejajaran ini.


Maher Zain.














Maher Zain adalah seorang penyanyi solo religius. Lagu-lagunya bersifat Universal dan dapat di terima banyak kalangan, Tetapi bukan itu saja yang di cermati, namun keindahan suara Maher Zain yang begitu merdu dan mendayu, seluruh sair lagunya sangat menyentuh nurani kita. tidak perlu waktu lama, hanya hitungan satu, dan dua detik kita sudah terhanyut akan lirik-lirik lagunya, dan tanpa kita sadari lagu itu telah selesai. suaranya sangat indah.


Adele

Adele - adele photo 
Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi yang satu ini. lagu " Some one Like you " adalah salah satu lagu indah yang dinyanyikannya. suaranya begitu menyentuh setiap orang yang mendengarkan suaranya. bulu tengkuk berdiri, seakan terhipnotis akan suaranya yang menceritakan setiap kata-kata dalam sair lagu tersebut. sekali lagi, Adele adalah salah satu penyanyi yang menepis anggapan bahwa Penampilan Fisik bukanlah modal seorang penyanyi untuk sukses, dan di cintai.


Judika


Judika


 Judika. Pria jebolan salah satu acara pencari bakat di Indonesia ini benar-benar memiliki suara berciri khas, serak, berat, lembut, berkarakter, dan sangat berpower. Suara Indah Judika sudah tidak diragukan lagi. setiap tampil tidak pernah Lipsing sampai saat ini. Setiap ia bernyanyi kita akan sering merasakan perbedaan signifikan dari improfisasi suaranya walau dengan lagu yang sama. suaranya begitu menyentuh. Judika adalah salah satu penyanyi Pria Indonesia yang bernyanyi dengan hati, tidak hanya sekedar bernyanyi. walau bersuara Serak yang unik, Judika ternyata mulus-mulus saja saat menanjak kenada-nada tinggi. menurut Kecebong Judika adalah salah satu penyanyi terbaik Indonesia saat ini dengan suara malaikatnya.




Sebenarnya ada banyak lagi Penyanyi-Penyanyi di seluruh dunia yang memiliki Suara Indah Bak malaikat bernyanyi, Tetapi lain kali akan kita sambung. para penyanyi di atas adalah para penyanyi yang Kecebong nilai melalui video Live, atau secara langsung di konser mereka. dan membandingkannya pada setiap lagu, bahwa mereka benar-benar bersuara Indah. Mau bukti ?. jgn dengarkan suara mereka dalam acara Live dengan melihat penampilannya, tapi cobalah memejamkan mata, dan rasakan suaranya saja..., benar-benar Angel Voice.

Jangan lupa Dukung terus musik Negeri Kita Chuuu...


http://meonggoblog.blogspot.com/ Blognya Meonggg dan Kecebonggg

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :