translate

Search

Loading...

5.25.2012

Ini Dia Drama Korea Dengan Rating Rendah Di Korea

GoBlog.Dipasangnya para selebritas yang  mempunyai ketenaran lebih dalam sebuah drama atau film membuat sebuah prediksi jika drama atau film yang mereka bintangi akan setenar mereka dan laris manis di pasaran. Namun pada kenyataannya, tidak semua drama atau film yang memasang aktris dan aktor terkenal mampu ngehits dan mendapat banyak simpati dari penontonnya.
Inilah daftar drama – drama Korea yang bertabur bintang namun memiliki rating yang rendah saat ditayangkan di negara asalnya, dilansir Soompi.
1. Love Rain (Jang Geun Suk – YoonA SNSD)
Love Rain bercerita tentang kisah cinta dua masa antara Suh In Ha (Jang Geun Suk) dan Kim Yoon Hee (YoonA SNSD). Saat mereka muda, cinta mereka tidak bisa bersatu dan harus terpisah satu sama lain, keduanya lalu dipertemukan kembali ketika usia beranjak tua, namun cinta mereka harus dihadapkan pada kenyataan bahwa kedua anak mereka, Suh Joon (Jang Geun Suk) dan Jung Ha Na (YoonA SNSD) saling mencintai.
Drama ini ratingnya tak pernah menyentuh angka 7, bahkan pernah anjlok sampai angka 4. Namun pihak produksi ‘Love Rain’ telah mampu menjual drama ini beberapa negara di wilayah Asia, Amerika dan Eropa.
2. Heartstrings (Jung Yong Hwa CNBlue – Park Shin Hye) 



Heartstring menceritakan tentang Lee Shin (Jung Yong Hwa), seorang gitaris dari sebuah band yang jatuh cinta dengan Lee Kyu Won (Park Shin Hye). Drama ini sebetulnya diharapkan menjadi suksesor dari drama Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye sebelumnya, ‘You’re Beautiful’. Karena dalam serial ‘You’re Beautiful’, cinta Jung Yong Hwa pada Park Shin Hye bertepuk sebelah tangan karena Shin Hye hanya lebih memilih Jang Geun Suk.
3. Playful Kiss (Kim Hyun Joong – Jung So Min)
Diadaptasi dari manga Jepang, Itazura Na Kiss, Playful Kiss diharapkan mampu meraih sukses seperti dorama Jepang dengan judul yang sama dengan manga-nya, dan versi Taiwan – nya dengan judul It Start With A Kiss.
4. Paradise Ranch (Changmin DBSK – Lee Yeon Hee)
Dong Joo (Changmin) dan Da Ji (Lee Yeon Hee) pernah putus asa dalam cinta dan mereka menikah saat usia mereka masih 19 tahun. Pernikahan mereka sebelumnya ditentang oleh kedua orang tua mereka namun setelah berjuang untuk meyakinkan mereka, akhirnya mereka menikah. Tapi mereka kemudian bercerai setelah enam bulan pernikahan mereka. Enam tahun kemudian, mereka bertemu kembali secara kebetulan pada pacuan kuda di Australia dan menyadari bahwa mereka masih saling mencintai.
5. Heading to the Ground (Yunho DBSK – Go Ah Ra)
Drama ini bercerita tentang seorang pria, Cha Bong Gun (Yunho DBSK) yang mencoba untuk mencapai apa yang dianggap mustahil yaitu memenuhi impiannya menjadi pemain sepak bola hebat. Ia lantas bertemu dengan Kang Hae Bin (Go Ah Ra), seorang agen olahraga yang mencoba menjalani hidupnya jauh dari pengaruh ayahnya yang kaya raya.
6. Dream High 2 (Jinwoon 2AM, Ji Yeon T-ara, Hyorin SISTAR, Kahi After School, dan JB & Jr. JJ)


Kirin Art School telah telah kehilangan pamor sebagai sekolah seni paling terkenal di Korea karena kesulitan keuangan yang sangat buruk hingga terancam akan ditutup.
Sekolah ini lalu diambil alih oleh OZ Entertainment, yang juga memasukkan artis – artis mereka ke Kirin untuk menghindari larangan bekerja bagi remaja di atas jam 10 malam. Persaingan lalu muncul antara siswa Kirin dan artis dari OZ Entertainment.
7. Cinderella Man (YoonA SNSD – Kwon Sang Woo)
Menceritakan seorang anak konglomerat, Lee Joon Hee (Kwon Sang Woo) yang bertukar posisi dengan seorang miskin yang ternyata saudara kembarnya, Oh Dae San karena tak tahan dengan tuntutan – tuntutan yang diberikan ayahnya. Joon Hee kemudian bertemu dengan Seo Yeo Jin(YoonA SNSD), seorang gadis yang mempelajari fashion desain di Paris namun kembali ke Korea karena ayahnya meninggal dan kemudian jatuh miskin.
8. Lie To Me (Yoon Eun Hye – Kang Ji Hwan)
Kisah cinta seorang pegawai negeri sipil, Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) dan seorang CEO sebuah hotel ternama, Hyun Gi Jun (Kang Ji Hwan) tidak terlalu menarik penonton Korea. Namun ketika ‘Lie To Me’ disiarkan di Prancis, Jepang dan Cina, ratingnya sangat tinggi dan menjadikan kedua artisnya menjadi bintang di negara tersebut.
9. Mary Stayed Out All Night (Jang Geun Suk – Moon Geun Young)
Kisah cinta seorang gadis putri dari pengusaha yang terbelit hutang, Wi Mae Ri (Moon Geun Young) dengan seorang anak band Kang Moo Kyul (Jang Geun Suk) karena sebuah tragedi kecelakaan mobil. Sama seperti Heartstrings, Jang Geun Suk juga tidak bisa meraih kesuksesan setelah ‘You’re Beautiful’ lewat drama ini.
http://meonggoblog.blogspot.com/ Blognya Meonggg dan Kecebonggg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :