translate

5.13.2012

10 Hewan Terunik Di Dunia

Miiaaaaww....!! ini nih 10 hewan terunik yang Meonggg dan Piku=Piku rangkum.
Check this out..!!
1. Angeler fish


Lophiiformes (bahasa Inggris: Monkfish, Goosefish, Anglerfish) atau Ikan Sungut Ganda adalah ordo ikan bertulang sejati yang umumnya hidup di laut dalam. Habitatnya di Samudra ArktikSamudra PasifikSamudra Hindia, Samudra Atlantik, dan Laut Mediterania. Ikan dari ordo Lophiiformes terlihat mencolok dengan bagian kepala yang besar dan lebar.
Lophiiformes adalah ikan karnivora, mulutnya besar dan bergigi. Ikan dari ordo Lophiiformes ini menyelam hingga ke dasar laut dan agar bisa menyerang ikan lain, mulutnya sedikit menghadap ke atas. Di bagian atas mulut terdapat antena yang bisa digerak-gerakkan sebagai umpan untuk menarik perhatian mangsa. Lophiiformes sering juga naik ke permukaan laut untuk menyerang burung laut.

2. Komondor 


adalah jenis anjing khusus yang digunakan untuk menggembala atau menjaga hewan ternak di Hongaria. Komondor berukuran besar dan dibawa oleh bangsa Hongaria dari Asia Tengah sekitar tahun 800-an Masehi. Komondor jantan dewasa dapat mencapai tinggi 76 cm dari kaki sampai bahu dengan berat dapat mencapai 68 kg. sementara betinanya mencapai tinggi maksimal 71 cm dan berat 45 kg. Ciri khas yang mencolok adalah rambut komondor yang ikal dan tampak seperti kain pel ikal yang berfungsi melindunginya dari cuaca ekstrem. Dibanding perawakannya yang besar, komondor sangat gesit dan cerdas.
3. Angora Rabbit

Kelinci Angora (bahasa Turki: Ankara tavşanı) adalah berbagai kelinci domestikdibiakkan untuk panjang wol yang lembut. Angora adalah salah satu jenis tertua darikelinci domestik, yang berasal di Ankara (dalam sejarah dikenal sebagai Angora), Turki, bersama dengan kucing Angora dan kambing Angora. Kelinci adalah hewan peliharaanpopuler dengan royalti Perancis di abad ke-18 pertengahan, dan menyebar ke bagianlain Eropa pada akhir abad ini. Mereka pertama kali muncul di Amerika Serikat padaawal abad 20. Mereka dibesarkan sebagian besar untuk wol Angora panjang mereka, yang dapat dihapus oleh geser, menyisir, atau memetik. 

4. Monyet Proboscis

Monyet belalai (Nasalis larvatus) atau monyet berhidung panjang, yang dikenal sebagai bekantan dalam bahasa Melayu, adalah termasuk dalam genus Nasalismonotypic, Monyet ini juga berjalan dengan nama monyet Melayu belanda ("monyet Belanda"), atau bahkan orang utan belanda ("Belanda"), sebagai orang Indonesia mengatakan bahwa penjajah Belanda sering memiliki perut sama besar dan hidung.
Ini spesies monyet adalah mudah diidentifikasi karena hidungnya yang luar biasa besar.


5. Axolotl




Spesies ini berasal dari banyak danau, seperti danau Xochimilcomendarasi Mexico City. Axolots digunakan secara ekstensif dalam penelitian ilmiah. Kerena mereka memiliki kemampuan  untuk regenerasi anggota badan. pada tahun 2010 lalu, Axolotl liar hampir punah kerena urbanisasi di Mexico City dan perairan tercemar

 6. Aye-aye 



Aye-aye (madagascariensis Daubentonia) adalah hewan asli Madagaskar yang menggabungkan hewan pengerat seperti gigi dan jari yang sama seperti burung pelatuk. Hewan ini yang biasa  menemukan makanan di pohon-pohon untuk menemukan belatung, kemudian menggerogoti lubang di kayu dan memasukkan jari tengah sempit untuk menarik keluarbelatung.
hewan ini tampaknya telah punah di beberapa titik dalam 1000 tahun terakhir .



7. Dombo Octopus



gurita Dumbo dari telinga seperti sirip menonjol dari bagian atas kepala-seperti tubuh mereka, hewan ini hidup di kedalaman ekstrim dari 3.000 sampai 4.000 meter (9.800 sampai 13.000 kaki), dengan beberapa hidup hingga 7.000 meter (23.000 kaki) di bawah permukaan laut, yang merupakan terdalam dari setiap gurita yang dikenal.  Mereka adalah beberapa yang paling langka dari spesies Octopoda. Hewan ini memangsa dengan cara mengkonsumsi makanan dan menelan seluruh mangsanya. 




8.Blobfish 


merupakan ikan laut dalam dari Psychrolutidaekeluarga. Mendiami perairan dalam di lepas pantai daratan Australia dan Tasmania,ikan ini  jarang terlihat oleh manusia.
Blobfish tinggal di kedalaman antara 600-1,200 m di bawah permukaan laut, Blobfish pemakan invertebrata seperti kepiting dan pena laut. 
Blobfish saat ini sedang menghadapi kepunahan karena orang orang lebih suka memancing ikan ini di laut.

9. Yeti Grab atau Lobster Yeti



Kiwa hirsuta adalah Crustacea ditemukan pada 2005 di Samudra Pasifik Selatan.hewan ini berkaki sepuluh,panjangnya  sekitar 15 cm, Penemuan menjulukinya sebagai "lobster yeti" atau "kepiting yeti."

10. Purple Polar Bear


Hewan ini tergolong unik karna tiba-tiba warnanya berubah jadi ungu setelah melahirkan…tp setelah beberapa hari katanya warnanya kembali jadi putih.

Hemmm....!! kalo dipikir pikir kok ci kucing Meonnggg dan Kecebonggg gak masuk daftar hewan terunik yaah...??  :-(  



http://meonggoblog.blogspot.com/ Blognya Meonggg dan Kecebonggg

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :