translate

6.23.2012

Sistar Profile, and Fact.

Selokan.
Sistar, salah satu GirlBand asuhan Starship Entertainmen ini gaungnya semakin hari semakin keras terdengar di dunia permusikan Asia, bahkan mulai merambat kebelahan barat. 

Girl band yang beranggotakan Hyorin, Soyou, Bora, dan Dasom ini juga telah melahirkan banyak MV dengan sosok mereka yang Sexy, serta memiliki suara Indah terutama pada Main Vokal mereka Hyorin. mau tau Profile lengkap dan Fact baru mereka yuk baca selengkapnya di bawah ini.
Profile :
Hyorin

Birth Name: Kim Hyo Jung (김효정 )
Stage Name: Hyorin (효린)
Position: Leader, Main Vocalist, Face of The Group, Main Dancer.
Date of Birth: January 11, 1991
Height: 163 cm
-Awalnya Hyorin tidak begitu menonjolkan namanya pada saat awal-awal kemunculan Sistar di dunia Entertainmen, bahkan sebagian orang menyangka saat itu Leader dari sistar adalah Bora, atau Dasom, sedangkan Hyorin hanya berada di posisi Lead Vocal, dan Main Dancer, serta Face of the Group di pegang olah Bora. Anehnya seiring dengan waktu kepopuleran Hyorin meroket dengan cepat, dengan batu loncatan dari acara Imortal Song yang berhasil menjadikannya juara di antara artis bersuara indah lainnya, saat itulah bakat lain Hyorin selain berdansa ( setiap penampilan atau MV dance Hyorin memang paling menonjol diantara member lainnya. ), ia mulai mengeluarkan singel solo, dan duet dengan artis lainnya, membintangi sebuah film drama, dan berhasil menjadi Icon Sexy korea dengan julukan Byonce-nya korea. Hal tersebutlah yang memposisikan Hyorin menjadi Leader group, Main Vocalist yang sebelumnya di pegang Dasom, serta Face of the Group yang sebelumnya dimiliki oleh Bora. 

Bora.
Birth Name: Yoon Bo Ra
Stage Name: Bora (보 라)
Position: Rapper, Vocalist
Date of Birth: January 30, 1990.
Height:  164 cm
-Bora adalah personil Sistar yang paling banyak penggemarnya, dan paling bersinar diawal-awal kemunculan Sistar, wajahnya yang cantik berhasil menarik Cinta dari para penggemar dunia Entertainmen Korea saat itu. sehingga Bora langsung menjadi Center, sekaligus Face of the Group. Sayangnya semakin kemari sepertinya kepopuleran Bora semakin tertutup cahaya Hyorin, walau Bora tetap yang paling sensual, dan cantik di Sistar, namun keunikan wajah Hyorin, dan Suara emas Hyorin sepertinya telah melepaskan image Center, dan Face of the Group. sehingga kini posisi itu diberikan kepada Hyorin. di awal-awal kemunculan Sistar Bora sempat di anggap sebagai Leader dari sistar.

Soyou.
Birth Name:  Kang Ji Hyun (강지현)
Stage Name: Soyou (서 유)
Position: Lead Vocalist, Lead Dancer
Nickname: Little Lee Mi Yeon
Date of Birth: February 12, 1992
Height: 170 cm
-Soyou adalah personil Sistar yang paling feminim, dan paling lembut serta sangat anggun.tidak terlalu banyak hal yang diketahui tentang kiprah Soyou dalam dunia Entertainmen saat ini, tapi siapa tahu satu atau dua tahun mendatang Soyou dapat menggebrak dunia Entertainmen seperti yang dilakukan Hyorin saat ini.

Dasom.
Birth Name: Kim Da Som
Stage Name: Dasom (다 솜)
Position: Maknae, Vocalist
Date of Birth: May 6, 1993
Blood Type: A
Height: 168 cm
- Dasom, adalah Maknae atau personil termuda didalam GB Sistar, Dasom diawal debut Sistar adalah yang memegang posisi Main Vocalist, tapi belakang hari personil yang paling muda ini melepas posisi tersebut ketangan Hyorin sang Leader, dan memegang posisi sebagai Vocalist saja.

# Dasom adalah member SISTAR berkulit paling putih.
# SISTAR19 di bentuk karena 2 membernya berumur saat itu berumur 19 tahun.
# Soyou dapat menurunkan berat badannya 8 kg hanya dalam 4 minggu.
# Lee Teuk (Super Junior) menjadi orang pertama yang masuk ke dorm SISTAR, bahkan sang manajer pun belum pernah masuk ketempat mereka.
# Lee Teuk (Super Junior) pernah membaca buku diary milik SISTAR dan mencari tau apakah mereka sudah memiliki pacar.
# Bora adalah member tertua tetapi paling imut.
# Sejak Dasom memotong rambutnya, dia terlihat lebih dewasa.
# Member dengan badan tertinggi di pegang oleh Soyou, tingginya 168 cm.
# Hyorin pernah di juluki " Gadis Split " karena pada saat How Dare You, dry ice yang di gunakan untuk panggung meleleh karena sinar lampu yang sangat kuat akhirnya dia terpeleset dan tampak melakukan split.
# Urutan suara terindah Hyorin, Soyou, Dasom, dan Bora.
# Hyorin memiliki kulit tergelap di SISTAR.
# Hyorin senang menggunakan celana panjang.
# Banyak orang yang berpikir kalau Soyou sangat polos karena namanya, tapi sebenarnya dia adalah orang yang ramai dan mudah bergaul.
# Soyou memiliki kakak laki laki dan perempuan.
# Banyak orang yang tidak mengenali Soyou setelah dia merubah gaya rambutnya saat merilis lagu " Push Push "
# Soyou suka membaca komentar para fans di internet.
# Soyou pandai meniru suara orang.
# Dasom sudah tertarik dengan dance dan menyanyi sejak kecil hingga akhirnya dia masuk ke (Anyang Art School) demi mengejar mimpi sebagai artist.
# SISTAR selalu melakukan diet ketet demi menjaga bentuk tubuhnya supaya terlihat ideal.
# Dasom adalah member yang cepat gemuk di banding yang lainnya.
# Tubuh Bora dan Soyou tidak mudah berubah dan tak peduli mau sebanyak apa mereka mengkonsumsi makanan.
# Dasom sangat mengidolakan BoA, bahkan Dasom sempat menangis saat bertemu dengan idolanya itu.
# Bora masuk ke Myungji University karena tertarik dengan musik sejak kecil.
# Bora memiliki luka kecil di kakinya yang terlihat berwarna putih.
# Bora bisa berlari sangat cepat karena fisiknya yang kuat.






Meonggoblog.blogspot.com Thanks to Everyone to came in our Kingdom.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :