translate

6.08.2012

5 Pekerjaan yang membuat tubuh selalu Fit.

Youth Custodial Officer
Selokan. Tanpa sadar, ternyata banyak aktivitas pekerjaan yang dapat membuat para pekerjanya berolahraga. Namun hal tersebut juga tergantung dengan profesi yang dipilih. Personal Trainer misalnya, bagaimana tidak? Kesehariannya di gym memang selalu terpaku dengan beragam peralatan fitness. Akan tetapi, bukan berarti hanya pekerjaan tersebut yang bisa membuat tubuh selalu fit. Lantas, profesi apa saja sih yang juga banyak melakukan aktivitas fisik? mau tau ?, Emmmm kasih tau gak ya ? kasih tau gak ya ?, kasih tau aja deh . Yuk Simak di sini :



seperti dikutip dari CNBC.

1. Pramugari
Berprofesi sebagai pramugari memiliki mobilitas yang tinggi. Bayangkan saja, dalam satu hari mereka bisa berpindah-pindah negara dan melewati lebih dari dua kali zona waktu. Sepanjang perjalanannya pun, mereka juga harus melayani para penumpang. Tentunya pekerjaan ini membuat para pramugari dan pramugara banyak bergerak.

"Menjadi seorang pramugari membuat Anda akan tetap fit! Profesi ini tidak hanya diisyaratkan untuk memiliki tubuh yang sehat dan berat badan yang ideal, tapi aktivitas fisik yang tinggi sehingga menjaga tubuh tetap sehat," papar Carolyn Paddock seorang pramugari dari In-Flight.
 

2. Wedding Photographer
Seorang fotografer dituntut untuk selalu aktif, sehingga pekerjaan yang dilakukan banyak melakukan aktivitas fisik. Selain itu, mereka selalu bertugas dengan membawa beragam perlengkapannya yang terbilang berat. Dalam satu hari mereka pun bekerja berjam-jam bahkan terkadang hingga larut malam.

3. Industri Gaya Hidup dan Kesehatan
Para pekerja yang bekerja di bidang industri kesehatan seperti ahli gizi, makanan sehat, maupun klinik kecantikan pastinya dituntut memiliki tubuh yang proporsional. Tentu saja banyak cara yang dilakukan oleh mereka, baik mengatur pola makan maupun dengan berolahraga. Biasanya aktivitas tersebut merupakan salah satu kegiatan yang diwajibkan oleh tempat mereka bekerja.

4. Pramuwisata
Seorang pramuwisata atau kerap disebut pemandu wisata merupakan profesi yang tak lekang dari beragam aktivitas yang membuat tubuh mereka selalu sehat. Selain mengitari area wisata, mereka juga bekerja dengan memberikan penjelasan kepada para rombongan tamu. Dalam satu hari, mereka bisa melakukan kegiatan itu lebih dari dua atau tiga kali.

5. Guru Playgroup
Menjaga satu anak kecil saja, sudah banyak menguras tenaga sehingga membuat keringat mengalir. Hal ini juga bisa membasmi kalori yang ada di tubuh. Namun, bagaimana jika mengurus lebih dari lima balita dalam satu waktu? Terlebih lagi anak-anak memang sifatnya cenderung aktif. Melihat situasi tersebut, tentunya menuntut para guru playgroup, Tk, bahkan para pengasuh juga turut aktif dan ikut berlarian bersama anak-anak. Kegiatan ini memang sangat melelahkan. Tetapi kondisi tubuh akan selalu bisa fit.


Meonggoblog.blogspot.com Thanks to Everyone to came in our Kingdom.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :