translate

7.18.2012

10 wanita dengan senyum indah di Dunia...

 Selokan-Senyum adalah anugrah indah dari tuhan yang maha kuasa yang diberikan kepada manusia, agar manusia dapat bersyukur, dan mengekspresikan perasaannya. setiap orang pasti bisa tersenyum, walau diantaranya sangat jarang untuk tersenyum. Dan bagi seorang wanita senyuman tersebut bagaikan suatu senjata ampuh yang dapat memancarkan inerbeauty mereka, Nah... dari setiap wanita cantik yang terlahir didunia ini, dan setiap wanita pastilah memiliki senyum yang indah. Kali ini Selokan ingin memberikan 10 wanita dengan senyum yang sangat indah di dunia versi Selokan sendiri dengan melihat beberapa sudut, dan beberapa aspek pastinya hingga akhirnya dari ribuan wanita di dapatlah 10 wanita dengan senyuman terindah. mau tau siapa aja... hemmm.... kalau gak sabar yukkk langsung aja kita lihat infonya :
10 Tempat
Julia Roberts.

JULIA ROBERTS photo | Julia Roberts
Wanita dewasa yang pernah berkunjung ke Indonesia melalui film Eat,Pray, and Love ini menduduki posisi kesepuluh untuk pemilik senyum terindah. Senyumannya yang memancarkan kedewasaan, elegan, dan rasa penyayang seakan menebarkan inerbeauty yang begitu indah melalui sisi kedewasaannya.

9 Tempat
 Jennifer Garner.
JENNIFER GARNER photo | Jennifer Garner
Wanita cantik yang memerankan sosok jagoan wanita Electra ini didaulat oleh Selokan untuk menduduki posisi ke sembilan. Senyumannya yang menyiratkan seorang wanita tangguh namun feminim seakan memberikan sisi lain bagi sosok electra yang terlihat begitu pemberani.

8 Tempat
Jiyeon T-ara.
t-ara jiyeon jewelry box official photos
 Gadis cantik yang tergabung dalam Girls Group T-ara dari Korea Selatan ini, Selokan daulat sebagai pemilik senyuman terindah di dunia yang menduduki posisi kedelapan. Senyum Jiyeon seakan menghipnotis kita, melihatnya dalam berbagai rupa, Manis, imut, elegan, dan cantik.
7 Tempat
 Yoona Snsd.
 Sekali lagi, sepertinya kepopuleran kelompok para gadis di Korea Selatan yang mendunia memasukkan satu lagi sosok gadis mereka kejajaran 10 wanita dengan senyum terindah, Yoona Snsd, gadis yang telah merambah dunia akting melalui Your are my destiny ini memang terkenal memiliki wajah, dan kepribadian yang menarik. Senyum yang di miliki Yoona memancarkan kelembutan, feminim, dan sosok dirinya yang penyayang, dan baik hati.
6 Tempat
Sandra Dewi.
Artis wanita asal Indonesia ini masuk kedalam peringkat ke-enam dalam 10 wanita dengan senyum terindah bukan tanpa alasan. Bila anda benar-benar jeli dalam melihat setiap senyuman tidak hanya berdasarkan kepada tingkat popularitas maka anda akan melihat senyum Sandra dewi sebagai senyum yang penuh kesejukkan, dan sifat keibuan. 
5 Tempat
 Emma Watson.

 Sosok Emma yang dikenal lewat serial Harry Potter ini Selokan daulat sebagai pemilik senyum indah pada posisi kelima, alasannya adalah selain memiliki senyum yang tajam, senyum Emma juga memancarkan keteguhan, tekat, kecantikan, keberanian, dan sisi lain seorang wanita yaitu sisi mereka yang senang mengekplorasi diri, dan tentangan.
4 Tempat
Kate Middleton.
Catherine, Duchess of Cambridge arrives to officially open The Treehouse Children's Hospice on March 19, 2012 in Ipswich, England.
Wanita yang saat ini menjadi Putri dari Inggris raya serta Istri dari pangeran Williams yang bergelar duchess of cambridge. Kate Middleton memiliki senyuman yang memancarkan kesahajaan dirinya sebagai seorang putri, dengan penampilan sederhana yang sangat modis, dan cerita hidup bagaikan cinderella yang menemukan pangeran tampannya seakan memberikan nuansa lain yang sangat sejuk dari senyuman sang putri.

Juara 3
 Megan Fox.
Megan-Fox-t02.jpg
Wanita yang telah bermain di banyak film ini memang memancarkan aura tersendiri miliknya, dan ketika ditanya apa yang terlihat dari senyum milik Megan Fox, maka jawaban yang keluar adalah sisi sensualitas, senyumannya yang memancarkan sensualitas tetap tidak menghilangkan dirinya yang periang, penyuka tantangan, dan pastinya sisi dirinya sebagai seorang wanita yang menawan.
2 Tempat
Jessica Alba.
Jessica Alba wallpaper
Ketika ditanyakan apa yang paling anda ingat dari sosok Jesicca Alba, maka sebagian orang pasti akan berkata senyumannya. Jessica Alba memang artis yang paling dikenal melalui senyumannya yang bersiri khas tersendiri, senyuman milik Jessica memancarkan keikhlasa, kelembutan, dan rasa pengertian, serta sedikit kepolosan. Melalui senyumannya Jessica seakan memancarkan jiwa tersendiri miliknya.
Juara 1
Oky Setiana Dewi.

Profil Oki Setiana Dewi
Dan inilah jawara kita untuk senyum terindah sejagat tahun 2012, apa dan mengapa bisa Oky setiana dewi yang jadi pemenangnya, pertama disurat kabar dunia Oky juga pernah masuk dalam 10 senyum terindah didunia, dan setelah menyeleksi banyak publik figur wanita dunia saat ini, maka akhirnya selokan juga menetapkan Oky sebagai salah satu dari 10 pemilik senyum terindah, dan berkarakter, dari kesepuluhnya setelah penuh dengan pertimbangan hebat sebab kesepuluhnya memiliki karakter masing-masing dalam senyuman mereka akhirnya Oky dinobatkan sebagai jawara karena senyumannya menyejukkan hari, serta membuat yang melihatnya tidak pernah bosan. Secara terperinci senyuman milik Oky itu memancarkan aura keangguna, tata kerama, keindahan seorang wanita yang terjaga, keihlasan, kepintaran yang sopan santun dalam bertutur kata layaknya orang timur. dan bila anda bandingkan dari kesembilan lainnya kemungkinan anda akan menyukai senyuman dari wanita yang satu ini.

 Bagaimana dengan 10 wanita dengan senyum terindah dunia versi Selokan kali ini. Semoga berkenan dihati ya... salam Seloker,,,,ChUUUU.....

Meonggoblog.blogspot.com Thanks to Everyone to came in our Kingdom.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :