translate

7.03.2012

Pertanyaan Besar !!!, Mengapa Wanita Lebih Tertarik pada Pria Gay, dari pada Normal ?

Selokan- Akhir-akhir ini, ada sebuah fakta aneh yang terlihat pada kalangan wanita dunia saat ini. yaitu mereka lebih tertarik pada pria yang terlalu tampan. ( Pria yang terlalu tampan, dan grooming memiliki indikasi Gay, sebab orientasi heteroseksual tidak pernah menjuruskan pria untuk terlalu grooming, dan satu hal. Pria gay eksekutif saat ini terlihat sangat berkelas, dan tidak Sissy alias ngondek ). Fenomena aneh ini juga di dukung dalam beberapa aspek kehidupan di tahun-tahun terakhir, mulai dari film dan acara televisi yang ditujukan terhadap perempuan kelas atas telah mengidealkan laki-laki gay metroseksual sebagai teman. Acara seperti Sex and the City yang glamour, atau Serial Remaja Glee, misalnya, tampaknya menyarankan bahwa tidak ada lingkaran pergaulan teman-teman wanita yang lengkap tanpa setidaknya satu teman gay yang baik, terliihat macho, dan menggoda, dengan stelan kelas atas. Mungkin kita membaca terlalu banyak dalam hal ini, tapi cukup diyakini fenomena fiksi ini memiliki setidaknya beberapa akar dalam kenyataannya. Dan parahnya dalam pengalaman didunia nyata, wanita-wanita eksekutif metroseksual, atau kelas atas sangat tergoda, dan menyukai pria gay. ( Hal ini juga dimanfaatkan oleh para pengelolah dunia hiburan dengan merentetkan Pria-pria yang terindikasi sebagai seorang Gay dalam dunia hiburan # fakta : Pria gay lebih cenderung menonjolkan dirinya di depan umum, terutama menonjolkan ketampanan, keseksian tubuh, dan gaya mode mereka, semua itu tidak terlalu di gemari para heteroseksual. walau pada dasarnya mereka menebar pesona untuk sesama jenis, tidak jarang para wanita yang menyukai pemandangan tersebut juga ikut tergoda. )

Secara tepatnya, menurut layar besar dan kecil, tampaknya ada jenis gay tertentu yang memikat sebagian besar wanita : Mereka menyukai pria yang punya gaya, sarkastik dan mendukung ; pria gay yang terlihat bagus dipandang, mendengarkan  setiap gosip mereka, dan setia. Tidak sulit untuk mengetahui mengapa wanita menyukai pria gay yang sesuai dengan kriteria ini, sebab menurut para wanita mereka sangat menggoda
.
Jadi, masuk akal bahwa dengan mengetahui apa yang wanita sukai dari pria gay, kita sebagai pria heteroseksual mungkin bisa belajar beberapa hal. hal-hal dibawah ini mungkin dapat mengajarkan kita beberapa Hal, tapi bukan berarti kita harus melakukannya bila itu tidak baik bagi kita, ingat tujuannya hanya untuk menarik perhatian wanita-wanita idaman kita yang sudah dicuri hatinya oleh target yang salah.
Pakaian pria.
man pose model stylish picture and wallpaper

Banyak, jika tidak kebanyakan, laki-laki gay memiliki sense yang hebat pada mode fashion ,dan gaya. Untuk alasan apapun, tampaknya pria gay tahu cara berpakaian yang benar, dan mereka sering menempatkan kita orang-orang heteroseksual menjadi malu dengan selera berpakaian mereka, dan inteligensi mode yang tinggi. Ini hanyalah salah satu dari banyak alasan mengapa wanita menyukai pria gay. yaitu mereka lebih enak di pandang, dan lebih dapat di banggakan ketika berada ditempat umum.

Jadi, bagaimana Anda bisa mengetahui apakah Anda memiliki gaya atau tidak? Tanyakan diri sendiri: Apakah Anda pernah berjalan ke ruangan yang penuh sesak dan merasa seperti pria berpakaian terbaik di sana? Jika jawaban Anda adalah “tidak, tidak pernah” Anda mungkin perlu memikirkan ulang isi lemari pakaian Anda. Bahkan, jika perempuan jarang memuji Anda pada penampilan Anda –katakanlah, kurang dari sekali atau dua kali seminggu – itu mungkin waktu untuk mengisi kembali lemari Anda. Tidak usah terlalu pusing untuk membeli baju baru, cukup mulai untuk menambah wewangian pakaian, dan mulai menata rapinya, serta setrika rapi pakaian anda, dan jangan biarkan terlalu lama berada didalam keranjang baju kotor anda. agar anda terlihat lebih enak dipandang ketika keluar rumah.

Kebugaran fisik 
cute man model
Ya, ini agak stereotip, tapi Anda mungkin akan mengakui bahwa banyak pria gay tahu dengan serius tentang kebugaran fisik, dan inilah alasan lain mengapa wanita menyukai pria gay ( Pria Gay yang mengerti akan fashion 97% selalu ke Gym dan memiliki tubuh atletis ).

Tentu saja, perempuan heteroseksual adalah penggemar berat dari bentuk tubuh laki-laki yang dipahat dengan bagus baik itu seorang Gay atau hetero, perempuan menikmati berada di hadapan seorang pria kekar.
Namun, itu juga merupakan kepentingan bersama dalam kerja, dan gaya hidup yang sehat yang dihargai wanita, dari teman-teman gay mereka. Dalam banyak kasus, memang pria gay lebih memperhatikan diri mereka sendiri daripada yang hetero lakukan, dan teman-teman wanita kita akan sangat menghargai jika kita mengikutinya.
Jadi ambil contoh dari teman-teman gay yang cenderung atletis, dan mulailah pergi ke gym bersama pasangan Anda , atau bergabung dengannya ketika dia pergi untuk berlari. Dan cobalah untuk memahat tubuh anda menjadi atletis juga, tidak ada salahnya, selain membahagiakan pasangan anda, olah raga juga akan menyehatkan tubuh anda.
Sensitivitas
Studi tahun 2008 yang dipublikasikan oleh National Academy of Sciences mengungkapkan bahwa pria gay dan wanita hetero memiliki otak yang berbentuk sama: Keduanya adalah simetris, sedangkan otak laki-laki hetero asimetris, sedikit lebih besar di sisi kanan (bentuk yang sama seperti otak lesbian). Jadi, mungkin bahwa pria gay berpikir, dan melihat dunia dengan cara yang sama dengan wanita, hal inilah yang mungkin menjadi alasan lain mengapa wanita menyukai pria gay. Sebab mereka dapat mengerti perasaan teman wanitanya juga.

Intinya adalah bahwa teman wanita pacar Anda berkomunikasi dengan sesama wanita, dan teman laki-lakinya yang gay tidak terkecuali juga ikut didalamnya. Kesediaannya untuk bersimpati dan mencoba untuk memahami pasti salah satu alasan pacar Anda menyukai teman gay nya. Dan belajar dari pria gay itu tidak akan membunuh anda, atau menjadikan anda salah satu dari mereka, dan berpikir tentang perasaan-perasaan pacar Anda sedikit lebih sering. agar anda tidak kalah saing dengan para Gay.

Hanya karena otak kita berbeda bentuk tidak berarti kita tidak bisa sedikit lebih sensitif.
 

Kesetiaan
Bersahabat Dengan Pria
Mengapa wanita menyukai pria gay? Karena wanita tidak perlu khawatir tentang teman-teman gay mereka meninggalkan mereka untuk perempuan lain. Tentunya salah satu hal yang perempuan sukai dari sebuah persahabatan dengan seorang laki-laki gay adalah persahabatan tanpa takut pengkhianatan atau ditinggalkan.
Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk menunjukkan kesetiaan Anda kepada seorang wanita (selain itu, Anda tahu, tidak mengkhianati dirinya)? Cobalah menjaga agar mata tidak jelalatan. Misalnya, saat Anda bepergian dengan pacar Anda dan sepasang wanita kembar yang sangat cantik berjalan dengan seksi, jangan biarkan kepala Anda berputar cepat seperti gasing kearah mereka. walau pastinya anda susah untuk menolaknya, tapi berusahalah.

Kesenangan
Gavin Henson (Pic:DM/ John Ferguson)
Digeneralisasikan lagi di sini, tapi biarlah dikatakan: Pria Gay menyukai waktu bersenang-senang. Mereka lucu, menyegarkan tapi jujur tentang seks, terlihat tampan sempurna, atletis, macho, fashion, dan mereka bisa menari dengan indah. Kita menyadari bahwa pasti ada beberapa gay yang membosankan, dan canggung di luar sana, tetapi sebagian besar gay yang kita tahu menyenangkan untuk keluar bersama, bahkan mungkin salah satu teman gay dalam kelompok bergaul antara lelaki dikelompok anda terlihat lebih bersinar diantara anda, dan teman-teman lainnya, dan itu alasan lain mengapa wanita menyukai pria gay.
Pelajaran bagi orang hetero: Coba untuk tidak terlalu terhambat. Bicara keras. Jadilah berani. Mungkin bahkan menarilah di lantai dansa jika ada kesempatan.Belajar dari Gay bukan berarti anda terlihat seperti mereka, tapi ambil sisi positif untuk kehidupan sosial, lingkungan, dan hubungan berpasangan anda.

Sementara perempuan menghargai kualitas teman laki-laki gay mereka dalam banyak kasus yang berbeda dari pasangan pria mereka, sebagian dari sifat-sifat ini tumpang tindih.
Sebagai akibatnya, menaruh perhatian pada hal-hal yang wanita sukai dari pria gay dapat membuat Anda menjadi pasangan yang lebih menarik.

Selamat mencoba.

Meonggoblog.blogspot.com Thanks to Everyone to came in our Kingdom.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :