translate

7.03.2012

7 Hal Norak Yang Di Lakukan Orang Pacaran.



Selokan-Masa muda benar-benar masa-masa yang menyenangkan, terutama masa Pacaran, hati bagaikan berbunga-bunga indah, harum semerbak, dan dunia seakan milik berdua sedangkan penghuni lainnya hanya ngontrak geratisan. Karena terlalu berbunganya hati sampai-sampai segala sesuatu yang dilakuin atas nama cinta mesti terlihat didepan umum, agar rasa cinta itu benar-benar ada, dan benar-benar di tunjukkan. Indahnya masa muda # tapi Selokan belom tua loh.  Nah... dari sekian banyak hal yang sering dilakukan para muda-mudi pacaran. Nah ini Selokan mau beberin 7 hal paling norak yang bikin setiap orang yang melihat mereka mesti siap-siap dengan kantong plastik buat muntah.... dimulai dari yang sedikit wajar, sampai yang benar-benar tidak wajarrrrr.....

1. Bermesraan di depan umum
Nah... ini termasuk yang paling sering kita temui di tempat umum, dari pagi sampai pagi lagi, baik di taman, jalan, Mal, sampai di daerah pekuburan. Sebenarnya kalau ingin nunjukin kita itu pasangan di depan umum sambil jalan cukup bergandengan aja semua juga udah pada tahu kale... gak perlu sampe terlihat terlalu mesum, kasian sama ibu-ibu yang mesti nutupin mata anaknya sepanjang jalan di sebelah kita sampe kagak ngeliat ada lobang di depan mereka. mau tanggung jawab tuh kalo sampe itu anak sama emak masuk paret cuma gara-gara mesti nutupin mata dari pandangan tak sedap di depan umum. tapi jangan pernah pakai kaos seperti yang dipakai si abang di atas. itu berbahaya.

2. Pake Baju Couple
Nah... ini nih satu lagi kebiasaan para pasangan muda saat ini. Baju pasangan, Si cowok pakai baju yang tulisannya “she is my girl” dan yang cewek “he is my boy” dengan tanda panah. Tapi parahnya kalau si cowok di tinggal si cewek belanja, dan di sebelahnya berdiri BENCONG, Terus She is my girl nya mau dikemanain, Makan dah tuh Bencong my girl.

3. Sms-an gak Kenal Waktu, dan tempat.
jepreetttb.jpg

Sebenernya nih Seloker, Sms-an itu gak kenapa-kenapa kok kalau dilakukan di tempt yang benar, mau berapa kalipun kita ngirimnya, sampe ribuan juga boleh, tapi inget tempatttt.....!!!, lagi di kelas ada pelajaran tilulit-tilulit, lagi dikamar mandi tilulit-tilulit, lagi ujian tilulit-tilulit, nah bakal siap-siap deh masuk ke ruang BK. tapi bukan itu yang buat terlihat norak. tapi reaksi seketika ketika beR-sms ria. kamu tiba-tiba ketawa cium-cium Hp kamu, terus tiba-tiba merengut marah-marah. tiap detik liat Hp, bentar-bentar liat Hp. sms gak di bales marah ketemen di sebelah. ckckckckc parah-parah.


kalau begini akibatnya bakalan kayak di bawah ini


4. Manggil Ayah - Bunda / mimi-pipi / papah-mamah.
Berasa "gimana banget gitu " sih ketika Seloker sekalian dengerin ada temen disebelah kita ngobrol liwat Hp kayak gini " Aduh... Papi..., itu bukan siapa-siapa mami, Please deh..., Mami tih sayangnya cuma sama Papi seorang kok ". OMG. bulu kuduk berasa meringdin denger itu kata-kata, ditambah ada suara kecupan di Hpnya yang lama banget kayak kena Lem itu bibir.

5. Berantem Di Tengah Jalan, Terus Turun, dan lanjut berantem.
 
Kamu lagi bosen liat kemacetan di pinggir jalan, tiba-tiba denger suara keras banget kayak halilintar "Turunin Gue Sekarang !!!", dan begitu melongok, Eh ada yang lagi berantem di sebelah kendaraanya. tambah lagi itu sejoli tarik-tarikan tangan udah kayak maen panco, sambil tarik tambang didalem sumpeknya kemacetan. Plissss banget jangan sampe ada Seloker yang ngelakuin ini ya, soalnya...soalnya....soalnya... kesian sama pengguna jalan raya lain yang dengan terpaksa melihat pemandangan tak sedap itu.

6.Pacaran di sosial Media.
Untuk yang ini, emanggg gak ada tempat pacaran yang laen gitu. penting banget update status, atau ngetwit obrolan pacaran kalian yang pacaran di sosial media. kan masih ada Hp, atau chatting, biar eksis di tonton para pengguna lainnya, yang ada para pengguna lainnya bakalan melirik aneh. dan berpikir " ini orang ngerasa artis banget kali ya, sok Famouse ".

7. Gonta ganti setatus hubungan di FaceBook.
Gimana perasaan kamu, yang pastinya bakalan Lepong banget kali ya, kalau ngeliat ada salah satu temen FB kamu yang bentar-bentar muncul status " telah menikah dengan si Anu", bentar-bentar kemudian. " Telah bercerai dengan si anu", bentar-bentar lagi " hubungan sedang rumit" terus... "telah melajang", tidak lama kemudian " telah menikah dengan si anu ". OMG.... nikah cerai di FB berasa kayak beli kacang rebus ya....




Nah... para seloker... please banget deh ah, demi keselamatan bumi kita dengan Diet plastik kresek, tolong jangan berpacaran dengan gaya norak. soalnya kesian bumi kita mesti nerima plastik kresek yang isinya muntahan orang yang lagi ngeliat kita pacaran. ya ya ya pleaseee

Meonggoblog.blogspot.com Thanks to Everyone to came in our Kingdom.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :