translate

7.03.2012

Saingan Syeh Fuji, tapi lebih berat Jacky Soya si RAJA EMAS.

Jacky noya si raja emas dari ambon terkenal dengan berentetan emas yang di pakainya, yaitu berupa jam seharga 5 milyar. dan cincin serta kalung yang beratnya 10 kg, wah wah.. tidak salah tuh?
menurut silet sebelum menemukan tambang emas dan kaya raya / si raja emas, jacky noya berjumpa dengan naga di langit. seperti yang ada di kamera hapenya (wah mistis banget) .
jacky noya seorang tinggi besar ini di kenal sebagai sosok yang dermawan suka menolong dan tidak sombong. seperti di kutip :
jacky noya si raja emas dari ambon
Noya menjelaskan, apa yang diperolehnya di tanah rantau adalah berkat yang melimpah dari Sang Pencipta saat dirinya berada di tanah rantau, dan sebagai rakyat kecil yang pernah dirasakannya, kini dirinya merasa pantas kembali ke daerahnya untuk berbagi kepada masyarakat di Maluku setelah memiliki kelebihan berkat dari Tuhan.
Jacky noya si raja emas INI JUGA DI KENAL calon kuat /bakal calon gubernur Maluku, seperti di liput di media dia tidak tanggung tanggung memberikan bantuan sosial senilai Rp. 37 milyar bagi sejumlah rumah ibadah Mesjid, Pura , Gereja, dan lainya di Maluku. Bantuan yang diberikan dalam bentuk uang tunai senilai puluhan juta rupiah diterima langsung oleh perwakilan pemuka agama. Noya juga memberikan bantuan sosial bagi sejumlah pesantren, yayasan, dan sejumlah desa/negeri di Maluku.
Dia juga memberikan bantuan mobil penunjang operasional bagi pemerintah kota Ambon, Unpatti dan lembaga perguruan tinggi lainnya. Menurut Noya bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian sosial untuk pembangunan Maluku. Sebagai salah satu pengusaha pertambangan emas di Papua Barat, Noya mengaku siap memberikan bantuan lainnya bagi rakyat Maluku.
Noya menambahkan saat ini dirinya sedang menyiapkan sejumlah bantuan berupa paket bantuan Sembako dan lainnya bagi umat muslim yang akan melaksanakan Ramadhan, hari raya Idul Fitri dan umat Kristen yang akan melaksanakan hari Natal 2012. Dia juga berjanji akan memberikan bantuan berupa pengembangan olah raga tinju Maluku yaitu peserta pemenang tinju juara I mendapat Rp. 1 milyar, juara II Rp. 750 juta.
akan makin banyak petinju yang bakal terlahir di maluku.
Noya mengaku kehadiran dirinya kembali ke Maluku bukan untuk menarik kekayan dari Maluku tetapi memberikan bantuan dengan sasaran utama mempercepat peningkatan perekonomian rakyat Maluku. dia mengaku akan memberikan anggaran renovasi rumah pada rakyatnya. Misi fisi ini akan diperioritaskan bila dirinya menjadi orang nomor 1 di Maluku

 
Meonggoblog.blogspot.com Thanks to Everyone to came in our Kingdom.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :