Sudah sewajarnya Olahraga memang bertujuan bikin sehat tubuh, tapi siapa sangka pada saat berolahraga malah ada yang nyawanya melayang. Entah kebetulan atau tidak, saat ini sudah banyak kasus kematian disaat berolah raga, dan ini nih, beberapa kasus kematian yang terjadi di lapangan hijau. mau tau ?? yuk kita liat aja, Cek this :

1.    
Marc Vivian Voe

 
Pemain ini membela Kamerun di Piala Konfederasi 2003. Saat Kamerun menghadapi Kolombia di semifinal di pertandingan itu ia tiba-tiba terjatuh tak sadarkan diri pada menit ke-72. Setelah diotopsi penyebab kematiannya adalah Hypertrophic Cardiomyopathy, penyakit yang berhubungan sama jantung gitu.

2.    
Miklos Feher
 
Pemain kelahiran Hungaria tahun 1979 ini meninggal saat membela klubnya Benfica menghadapi Vitoria Guimares pada bulan Januari 2004. Kematiannya benar-benar tak terduga. Fehér, yang masuk sebagai pemain pengganti, menerima kartu kuning saat injury time dan maju beberapa langkah ke depan. Tiba-tiba saja ia terlihat kesakitan dan terjatuh. Pertolongan pun segera datang ke lapangan. Setelah dibawa ambulans, tengah malamnya ia dipastikan meninggal.

3.    
Antonio Puerta
 
Puerta adalah salah satu masa depan sepak bola Spanyol. Ia meninggal saat membela klubnya Sevilla menghadapi Getafe di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada bulan Agustus 2007. Kematiannya disebabkan Arrhythmogenic Right Ventricular Cardiomyopathy, penyakit yang berhubungan dengan jantung. Ironisnya, saat ia meninggal, pacarnya sedang mengandung anak Puerta.

4.    
Jumadi Abdi
 
Jumadi seorang pemain PKT Bontang berbenturan keras dengan pemain dari Persela dan mengenai bagian perutnya, sempat tak sadarkan diri, hingga esok harinya meninggal dunia. Ironisnya pemain kelahiran 14 Maret 1983 itu meninggal hanya sehari sehari setelah ulang tahunnya. Lebih ironisnya lagi, Abdi yang meninggal di bulan Maret 2009 itu padahal sudah berencana untuk menikahi tunangannya di bulan Aprilnya lho. Ajal tidak bisa diduga.

So, tujuan olah raga itu memang untuk jadi sehat, tapi untuk berolah raga sendiri kita juga harusnya dalam keadaan yang sehat, kalau lagi enggak sehat jgn di paksakan terlalu berat untuk berolah raga ya Seloker. semoga pristiwa di atas bisa kita jadikan sebagai pelajaran yang di ambil amanahnya oke Sloker.