translate

6.12.2012

Urban Love Story :Free Me bagian 4- Marchel Like a Chick and Hawk.


Setelah melihat latar belakang kehidupan tiga tokoh utamanya, lalu disuguhkan dengan kerasnya kehidupan Dimas sebagai seorang waria untuk kelanjutan hidup sangkeluarganya, serta Mario yang masih labib sebagai seorang remaja yang belum dapat mengartikan sebuah hubungan, kali ini Kecebonggg akan menampilkan cerita dari sisi sang Eksekutif Man yang berpenampilan sempurna dengan kehidupannya di dunia yang sangat Glamour dan dipenuhi oleh harta berlimpah, sangat berbeda dari dua tokoh sebelumnya. Itulah Marchel, mau tau ceritanya... yuk langsung saja kita baca sama-sama.

Free me bagian tiga klik di sini



Marchel memutar-mutar gelas minuman di meja dengan sebelah tangan kirinya sambil melirik kearah meja lain di depannya. Terlihat seorang cowok yang memiliki postur tubuh yang agaknya lebih besar, dan tinggi darinya sedang menikmati musik juga di pub ini. Pikiran jeniusnya berputar mencari cara untuk mendekatinya.

Pub yang lumayan berkelas itu hanya terdapat beberapa orang saja. Musik jazz yang mengalun seakan menambah keinginannya mendekati cowok tersebut.

“Hai..., boleh saya duduk disini ?. Ehm… lagi nyari teman bincang…” tanya Marchel dengan penuh percaya diri.

“Please…” jawab cowok itu.

Dari remang-remang suasana lampu pub, terlihat wajah ganteng dengan dagunya yang tegar, dan bibirnya yang tipis membuat Marchel menelan ludah beberapa kali. Umurnya kira-kira dua atau tiga tahun lebih tua dari Marchel

“Saya Marchel…. Kamu?” Tanya Marchel sesaat setelah mengambil ancang-ancang membuka pembicaraan.

“Haris…” jawabnya singkat.

“Sering ke pub ini ya? Kok baru kali ini kelihatan?” tanya Marchel lagi.

“Owh… aku baru saja back dari Amrik. So many things to do there so.. aku percayain pub ini to someone untuk dikelola…” jawabnya dengan bahasa indonesianya yang kaku.

“hemm… ternyata pemilik pub…” kata Marchel sambil berdiri. “Maaf ya udah mengganggu…”

“Owh... it’s ok. Please, duduk lagi deh…Aku juga sedang suntuk…. What would you like to drink? Nanti aku yang traktir…” katanya ramah kepada Marchel.

Yes, tahap pertama selesai, batin Marchel. Korbannya mulai masuk perangkap. Tinggal dilanjutkan.

“Red wine, please..” kata Marchel kepada waiter yang mendekat.

“So, kamu sering datang ke pub ini ya? What do you think about all services pub ini?” Tanya Haris menatap Marchel.

“Good… very good... Aku suka suasana disini…very classics..” kata Marchel sambil mengambil minuman yang di sajikan oleh waiter.

“Aku yang design dekorasi pub ini. Memang sengaja dibuat classic… ” Kata Haris dengan semangat setelah tau lawan bicaranya mempunyai selera yang sama dengannya.

“Amazing… cita rasa yang tinggi…” kata Marchel memuji membuat wajah Haris memerah di suasana remang pub itu.

Marchel melihat kearah Haris yang kini terdiam sambil memandangnya. Jari telunjuk dan jari tengahnya mengetuk-ngetuk pinggiran gelasnya. Marchel tahu, dia memikirkan sesuatu untuk ditanyakan tapi canggung.

“Aku datang kesini selalu sendirian, kok… itu yang mau ditanyakan, bukan?” kata Marchel yang membuat Haris terkejut. Matanya penuh dengan rasa kagum memandang wajah Marchel lekat-lekat dibalik remang.

“wow!...Perfect…. You can read my mind… clever!!” kata Haris memuji.

Kini terlihat mereka mulai berbincang dengan serius. Mulai dari hobby sampai kegiatan masing-masing. Sesekali mereka tertawa bersama. Tak terasa malam semakin larut, dan seakan-akan Haris tidak rela jika mereka harus berpisah malam ini.

“Kalau gak keberatan, kita bisa lanjutkan bincang-bincang kita ke rumahku… “ kata Haris.

“jangan kuatir… aku tinggal sendiri, kok…” sambungnya ketika Marchel terlihat ragu.

“Ok. “ jawab Marchel singkat.

Dan malam itu mereka memutuskan melanjutkannya di rumah Haris. Marchel tersenyum puas sambil menyertir mobilnya mengikuti mobil Haris dari belakang. Jam menunjukkan pukul 2:00 dini hari. Dingin udaranya, tapi Marchel merasa hangat karena keinginannya bakal tercapai.

Marchel menatap map transparan di kursi mobil disampingnya. Terlihat biodata, foto-foto dan catatan mengenai pimpinan perusahaan yang selama ini diincarnya. Proyek milyaran bisa dihasilkan dari perusahaan asing itu.

Haris Handono,
Presiden Direktur.

Marchel tersenyum lagi sambil menatap kedepan. Didepannya, calon korbannya sedang melaju tanpa bisa mengetahui rencana Marchel. Bagai seekor anak ayam yang bahagia bertemu seekor elang kelaparan yang dikira induknya. Tatapan penuh arti tersirat pada sorot mata, dan senyuman yang tersungging di wajah Marchel. This my world.

Bersambung....


Meonggoblog.blogspot.com Thanks to Everyone to came in our Kingdom.

2 komentar:

  1. Sekarang rajin baca Selokan gara-gara Cerbungnya yang ini..., ceritanya bener-bener keren, kata-kata penyampaiannya mudah di mengerti, tapi teaste dari ceritanya kena banget... Kecebonggg sering-sering di lanjutin ya... plisss jgn seminggu sekali..., sehari tiga kali kayak minum obat juga boleh.... hehehhehehehe aku suka banget cerita yang ini.

    ReplyDelete
  2. Hehehehe... makasih atas komentarnya, kecebong jadi semangat nulisnya nie, tapi gak mungkin juga sehari tiga kali, mungkin nanti bisa di percepat tayangnya menjadi seminggu 2 atau 3 kali, cocok gak... nie Seloker

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :