translate

2.14.2012

Menjaga kesehatan dengan kegiatan sehari hari!

Untuk jadi Sehat sebenarnya cukup mudah dilakukan. Dengan kegiatan yang biasa kita lakukan sehari-hari bisa membuat diri kita sehat! Ada 6 Cara nih Netizen! Selamat membaca, dan Hidup sehat Chuuuu.....  :) ;)


1 – Selalu latihan / Berolahraga



Teknologi ada untuk membuat hidup kita lebih mudah, tetapi tidak selalu membuat kita lebih sehat. Olahraga harian, bagaimanapun, adalah keuntungan pasti untuk kesehatan. Bahkan, studi mengemukakan bahwa olahraga harian dapat menambahkan hingga tiga tahun untuk hidup Anda. Meskipun mencari waktu untuk latihan terstruktur dapat cukup banyak mungkin bagi banyak orang, kabar baiknya adalah bahwa kesempatan untuk latihan di mana-mana – hanya menjadi kreatif. Setiap kali Anda bisa, berjalan untuk bekerja. Anda bahkan tidak harus berjalan sepanjang perjalanan. Jika Anda mengambil angkutan umum, hanya turun beberapa blok cepat dan menikmati berjalan-jalan. Jika Anda tinggal atau bekerja di sebuah gedung bertingkat tinggi, hanya naik tangga. Ini benar-benar sederhana.

2 – Makan sarapan yang sehat

Termasuk sarapan di rutinitas harian Anda adalah kebiasaan sehat yang bagus untuk hidup lebih lama. Selama bertahun-tahun, para peneliti telah menemukan bahwa mereka yang makan sebuah makanan pagi lebih kecil kemungkinannya untuk menjadi gemuk dan mendapatkan diabetes dibandingkan dengan mereka yang tidak. Sarapan pemakan juga melaporkan merasa lebih baik secara mental maupun fisik. Semua dalam semua, tampaknya bahwa sarapan adalah cara yang baik dan sehat untuk memulai hari Anda. Untuk mendapatkan manfaat penuh dari sarapan, meskipun, Mayo Clinic merekomendasikan makan dengan karbohidrat, protein dan sedikit lemak. Kuncinya adalah untuk menjaga makanan Anda bervariasi untuk memastikan Anda mendapatkan campuran yang baik dari nutrisi, sehingga rempah-rempah sampai sarapan diet Anda setiap sekali-sekali.

3 – Dapatkan cukup tidur

Kurangnya kualitas tidur dapat mempersingkat hidup Anda. Setidaknya itulah kesimpulan yang ditarik dari sejumlah penelitian yang dilakukan selama dekade terakhir. Meskipun tidak sepenuhnya jelas berapa banyak jam tidur kita benar-benar perlu, gagal untuk mendapat minimal tujuh jam tidur atau hanya tidur pada jam-jam aneh tampaknya meningkatkan resiko penyakit utama termasuk kanker, penyakit jantung, diabetes, dan obesitas. Tapi itu bukan hanya kurang tidur yang dapat membahayakan; kurangnya relaksasi dapat meninggalkan tanda abadi juga. Kita semua tahu bahwa stres dan kecemasan adalah pembunuh, dan karena itu berikut yang mencari jalan untuk santai setiap hari dapat menjadi penyelamat. Apakah itu musik klasik, terapi pijat atau meditasi, apa pun yang Anda gunakan untuk rileks pasti akan menambah usia Anda. Bahkan mungkin membantu Anda tidur lebih baik.

4 – Sikat dan floss setiap hari

Flossing dapat menambahkan 6,4 tahun untuk hidup Anda, kata Dr Michael Roizen dalam bukunya The Makeover RealAge. Meskipun perkiraan yang mungkin sedikit jauh, pemikiran di balik itu mungkin cukup suara. Kenyataannya adalah bahwa kebersihan mulut yang buruk dapat menyebabkan penyakit gusi jahat seperti gingivitis dan periodontitis. Ini sebenarnya penyakit radang dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah, penyebab umum penyakit jantung.Dengan hanya menyikat gigi dan flossing setiap hari, kita menyingkirkan mulut kita dari bakteri yang menyebabkan penyakit radang gusi dan menyimpan hati kita sedikit kesulitan.

5 – Tetap berkomunikasi dengan teman-teman

Ada pepatah lama yang mengatakan seorang teman yang baik adalah lebih murah dibandingkan terapi. Anehnya, peneliti sekarang memegang ini benar, meskipun bukan hanya tentang teman-teman, jaringan sosial, apakah itu melalui gereja, klub olahraga atau kelas memasak, dapat berdampak positif Anda fisik dan mental kesejahteraan. Jaringan sosial dapat memberikan kami informasi yang berguna, seperti dorongan untuk pergi ke dokter, mereka dapat memberikan dukungan fisik, seperti membantu kami menjalankan tugas, dan mereka dapat memberikan dukungan emosional, seperti mendengarkan masalah kami untuk membantu kami mengatasi depresi dan kecemasan. Semua tunjangan yang tampaknya kecil secara harfiah dapat menambahkan tahun untuk hidup kita.

6 – Tetap terhidrasi

Tubuh kita adalah air hampir 70%, sehingga harus datang tidak mengejutkan bahwa air sangat penting untuk memelihara kesehatan dan memperpanjang hidup. Kami menggunakan air untuk mengatur suhu tubuh, melindungi persendian dan organ, dan untuk membantu transportasi oksigen ke sel. Tapi agar air untuk menjaga tubuh kita di cek, kita perlu memastikan bahwa tingkat perusahaan terus-menerus diisi ulang. Solusinya sederhana: hidrat. Meskipun resep umum dari minum delapan gelas delapan-ons air per hari telah disebut mitos, pesan tidak selalu buruk. Selama Anda hidrat sering, dari berbagai sumber, bukan hanya air, Anda mungkin di jelas. Biarkan rasa haus Anda menjadi pemandu Anda dan minuman untuk hidup!

Hidup adalah sebuah Anugrah, jadi kita harus menjaganya Meonggg, jgn pernah merusak anugrah tersebut karena sebenarnya semua itu untuk diri anda sendiri Meongggg..... salam manis dari Meonggg Miawwww Chuuuuu.......

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :