translate

2.08.2012

Tanya-Tanya Meonggg.


Siang ini Meonggg lagi jalan-jalan di Facebook Town, dan Twitter Town.
lagi asik main dengan sebatang daun bambu tiba-tiba Meonggg denger ada suara.
" Meonggg....Meonggg...!!!"
Lirik kanan........?????
Lirik kiriii........????
" Nyuuuuuu....."

jawab meong.

" Meong sini....., " Ternyata ada beberapa penduduk Facebook Town yang mau menghampiri Meonggg... mereka adalah gadis-gadis cantik yang tinggal di dekat sini. yuk kenalan dan apa aja yang mereka tanyakan pada Meonggg....

 Sambil duduk-duduk di taman, dan di pangku serta di belai oleh salah satu dari kakak-kakak itu, percakapn pun di mulai.

Yang pertama itu ada :
Kakak Khairuni yunyun .
ini dia kakak yang punya akun Khairuni yunyun
Sekarang lagi ngampus di IAIN SU.
" Meonggg.... kakak mau tanya nie......, soalnya denger-denger Meong itu pinter y. kakak mau tanya, kenapa orang sakit mesti minum obat biar sembuh ? " tanya kak Khairuni kepada Meonggg....
Meonggg... jawab begini .
" Soalnya, kalau yang di minum obat nyamuk pasti orangnya gk bakalan bisa sembuh kak Khairuni, tapi bakalan tidur dalam damai Miawwww" ( di cubit )

" Meonggg.... itu kan kucing liar di Net world y ? kenapa gk cari majikan baru aja Meong ? "
"Gak mau punya majikan ah kak, Soalnya terauma liat berita di televisi tentang TKW yang di siksa majikannya. Serem" ( up to date banget sebagai kucing )

terus ada kakak Litna Tarigan, penduduk Facebook Town juga nie ( maaf gk ada picnya soalnya gk mau di pasang pic'y )

" Meong... kamu kok aneh banget sih. kalau ngomong selalu ada kata Miawww.... atau Meongg..... kenapa Enggak pakai kata lain aja ? " tanya kak Litna ( nadanya kedengeran sewot ya, meonggg.... jadi pingin nyakar nya xixixiixix )
" Soalnya Meonggg... itu kan kucing kak Litna, coba kalau Meonggg itu burung pasti suaranya cicit cuitt...Miawww"
"Lohh... kok kamu mau jadi kucing kenapa gk jadi yang lain aja? " ( perasaan ini pertanyaan gak perlu di jawab deh miaw)
" Soalnya sejak lahir Meonggg udah jadi kucing, sebenernya pengennya jadi kayak kakak aja Meonggg...."
"Ya jangan jadi kucing kek, jelek amat sih jadi kucing. "
"CIATTTTTT................" 
sratttt.....sretttt.........sroootttt............preeettttttt........... ( Sebel pertanyaan gak mutu Miawwww..... mending cakar aja orangnya. hufffff..... sabar-sabar meonggg )

Tetttttttttttttttttttt...................Tetttttttttt....................................

" Yahhhh................... billing dah mau abis nih Meonggg..............., maaf ya, kakak-kakak mau log out dlu dari Facebook town, kapan-kapan kita jumpa lagi yah. "

" Iya kakak semua, makasih banyak Miawwww....."
Meonggg...!!! pun kembali bermain dengan setangkai daun bambunya
bagi temen-temen yang mau bertanya dan mau nampang di sini
ayo temui Meonggg si kucing liar di net world.
salam manis Meonggg.....!!!!!
♥♥♥ Miawwww♥♥♥





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :