translate

2.18.2012

Ramalan Zodiak benar tapi sesat versi Meonggg 18 feb-26feb 2012

Ramalan Bintang Capricorn
Pendiam ( bauk mulut ), rajin ( kalau ada maunya),ambisius, Matrealistis ( karena gk punya duit ), gengsi tinggi ( kalau ketinggian kejedot poon ), suka memerintah ( calon koruptor ), suka memperalat kelamin orang eh orang lain.
Minggu ini masalah sedang menimpa keluarga jauh. Memang hubungannya tidak terlalu dekat, tapi Anda harus menyempatkan menengok saudara yang sedang kesusahan. Tak ada salahnya, kan, menyambung tali silaturahmi. Siapa tahu mereka membutuhkan kehadiran Anda untuk jadi ahli waris selanjutnya, tunggu apa lagi jarang-jarang dapet uang gratisan oke.
Pekerjaan: Ambil cuti.
Keuangan: Segera berlalu.
Asmara:Simpati.
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu



 Ramalan Bintang Sagitarius
Berjiwa Petualang( orang tua pingin kamu gk usah di rumah, biar gk ngabisin beras ), Pandai( karena gk bodoh, capek ortu dah nyekolahkan mahal2 ), Suka Kebebasan ( kecuali pergaulan, dan sex bebas ), Mandiri( mandi sendiri ), Pandai Berdiplomasi ( katanya ), Berpandangan Luas( ini juga katanya )
Sakit Anda tak pernah berhenti minggu ini. Mulai dari perut, kepala, dan kini menjalar ke bagian lain. Jangan-jangan sebenarnya Anda sedang memikirkan masalah berat. Memang, sih, problem finansial sedang menghimpit.Tapi tenang saja, segera panggil pengacara anda dan keluarga anda, soalnya sudah ada sodara jauh anda yang datang untuk menanggulangi utang warisan anda, dan dia tidak akan mengetahuinya,
Pekerjaan:  Stres.
Keuangan:Selalu kurang.
Asmara: Pas cintanya.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan :kamis

 Ramalan Bintang Scorpio
Panjang Akal( kalau pendek akal mati bunuh diri ), Pendiam ( lagi sariawan ), Pendendam( soalnya lagi gerakan 3M anti demam berdarah ), Gigih, Tekun ( katanya )
Keberuntungan Anda masih jauh sekali. Oleh karena itu, apa pun yang Anda lakukan minggu ini kurang mendatangkan kebaikan. Namun jangan berhenti berusaha atau diam di tempat. Anda hanya butuh motivasi tinggi dari seseorang yang Anda percaya Seperti Motivasi tinggi bahwa Teman anda sedang sakit parah, dan ada saudara jauhnya yang akan jadi ahli waris, untuk apa lagi tunggu lama-lama ayo, racuni teman anda, berkomplotlah dengan saudaranya untuk dendam anda terdahulu.
Pekerjaan:  Perlu dukungan.
Keuangan:Susah.
Asmara: Rindu.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Hari Keberuntungan : jumat

 Ramalan Bintang Libra
Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua ( agak takut juga kalau jumpa sama orang punya dua muka ), Memiliki Naluri Yang Kuat ( anjing kali ), Mempesona ( iya dong, aku kan mempesona )
Kepercayaan pasangan pada Anda makin berkurang karena Dia sedang membangun siasat untuk meracuni temannya ,Anda melakukan kesalahan karena selingkuh dengan yang lain . Perlu waktu banyak mengembalikan kepercayaan Si Dia agar mau membagi warisan temannya ( saya merekomendasikan untuk tidak membinta bagian dalam warisan tersebut ). Makanya berhati-hatilah saat mengeluarkan pendapat atau berkomentar.
Pekerjaan:Butuh proses.
Keuangan:Pasif.
Asmara:  Memilih diam.
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan :minggu

 Ramalan Bintang Leo
Suka Memimpin( ngayal ), Dermawan Dan Murah Hati( koruptor ), Penuh Gaya ( Emang ), Aristokratik, Congkak( kalau kayu Tonggak ), Percaya Diri Tinggi
Hubungan dengan rekan kerja agak kurang baik minggu ini Karena anda selingkuh dengan pasangannya. Jadi, pandai-pandailah Anda melobi rekan tersebut. Agar masalahnya tidak berbuntut panjang seperti kehamilan, dan memiliki anak di dalam pernikahan orang lain.
Pekerjaan: Koreksi diri.
Keuangan:Kepala dingin.
Asmara:  Sakit hati.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan :  Rabu 


Ramalan Bintang Cancer
Suasana Hati Tidak Menentu( kata kerennya Galau ), Sentimentil( ce iler ), Setia( selingkuh tiada akhir ), Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat
Bisakah Anda menebak apa yang akan terjadi esok hari? Tentu saja tidak mungkin. Jadi, siapkan diri untuk menghadapi segala kemungkinan. Pasalnya, sesuatu yang mengejutkan akan Anda terima minggu depan. Yaitu bila anda seorang pengacara , salah satu Klien anda akan ada yang meminta anda untuk mengurus surat wasiatnya, tunggu apa lagi segera utak-atik, dan masukkan nama anda, setelah itu salah seorang temannya akan ada yang meminta jasa anda untuk menceraikan istrinya karena di hamili temannya, satu hal lagi, bukannya yang menghamili istrinya adalah anda, tapi biarlah memang istrinya hobi selingkuh.
Pekerjaan:  Tak terduga.
Keuangan: Mundur selangkah.
Asmara:Ikatan batin.
Pasangan Serasi : Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius


Lincah( sodaraan ama monyet ), Pandai berbicara( kalau enggak bisa berarti bisu ), Tidak Stabil( galau ), Mudah Berubah-Ubah( Amfibi sejenis kodok berarti ), Mudah Gugup, Sangat Peka( tuli )
Curahan hati seorang teman jangan terlalu dimasukkan ke pikiran. Membenci orang yang dibenci teman Anda? Duh, buang-buang tenaga. Ingat, jangan masuk terlalu dalam ke urusan orang lain. Nasihat Anda juga belum tentu diterima. Jadi kalau dia udah mau mati karena maslah rumah tangga, akibat istrinya hamil, lebih baik anda gk usah ikut campur, kalau bisa agar masalah cepat selesai, mintalah dia untuk di suntik mati saja.
Pekerjaan:  Biasa-biasa saja
Keuangan:  Kerja paruh waktu.
Asmara: Lupakan saja.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn


 
Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi
Mengatasi masalah wajah yang sensitif memang tak pernah usai sejak Anda beranjak remaja. Sebaiknya cari second opinion dengan mengganti dokter kulit yang selama ini dipercaya. Siapa tahu kulit Anda akan membaik. Wajah mulus membuat makin percaya diri. tunggu apalagi segera oprasi pelastik muka anda, seperti artis korea, saya menyediakan ember pecah, plastik keresek bekas, dan segala macam sisanya di lobang sampah.
Pekerjaan:Cari informasi.
Keuangan: Mendesak.
Asmara: Ketemu jodoh
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius



Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emos
Si Kecil sedang bermasalah dengan kesehatan. Akibatnya konsentrasi Anda di kantor terpecah belah. Atasan pasti mengerti kalau Anda minta izin pulang lebih cepat atau cuti. Setelah anak sembuh, Anda pasti bisa tuntas menyelesaikan pekerjaan. dan jgn takut bila pasangan anda mulai curiga akan perselingkuhan anda dengan bosss, minta boss untuk menaikan gaji, dan mempromosikannya agar perselingkuhan ada jadi aman dan nyaman.

Pekerjaan: Tidak fokus.
Keuangan: Jalani saja.
Asmara: Merasa dibuang.
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces


Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal
Menghadapi tetangga yang aneh memang membutuhkan kesabaran. Apalagi sikap baik Anda terhadap mereka kadang ditanggapi dengan sinis dan dingin. Padahal, selama ini Anda hanya ingin membantu. Lebih baik pikirkan diri sendiri saja. Mengingat ternyata pasangan anda yang pengacara itu akan mendapatkan banyak job, dan rejeki berlimpah, gunakan uangnya untuk membuat tetangga anda cemburu akan harta yang anda miliki.
Pekerjaan: Jangan ikut campur.
Keuangan: Selalu aman.
Asmara: Maju terus.
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius


Ramalan Bintang Aquarius
Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti
Anda memiliki ide yang bagus, namun rasanya sia-sia jika hanya didiamkan begitu saja. Lebih baik lakukan sesuatu yang nyata.Dan tenang saja bila anda melihat pasangan anda selingkuh dengan boss anda, karena anda akan segera mendapatkan kenaikan gaji dan Promosi untuk mengeluarkan ide-ide briliant anda, dan segeralah mencari pasangan baru.
Pekerjaan: Terus belajar.
Keuangan: Jalan-jalan.
Asmara:Mencari celah.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces


Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
Bisik-bisik rekan kerja tentang reputasi kerja Anda makin santer terdengar. Untungnya bukan hal negatif. Anda malah akan diusulkan mendapat jabatan penting meski tidak dalam waktu dekat ini. Bersabarlah dan jangan besar kepala supaya Anda tak kecewa. Soalnya ada rekan kerja anda yang lain yang akan ikut naik gaji, dan di promosikan ayo santet teman anda itu agar tidak mengganggu kehidupan anda di kantor selanjutnya.
Pekerjaan: Naik pangkat
Keuangan: Durian runtuh.
Asmara:Masalah sepele.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
sumber : tabloidnova


Kesalahan pada bahasa, dan bacaaan bukan terjadi pada komputer atau koneksi internet anda, tapi kesalahan pada negara kita yang penuh dengan orang goblok sok penting ( baca koruptor ), dan saya sebagai orang penting tapi goblok hanya memberi pencerahan agar anda ikutan edan membaca postingan saya yang bermanfaat ini terima kasih . 
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :