translate

5.02.2012

10 Perancang Busana Sukses Berwajah Tampan

Miaawwww............!! hey Netizen, kalau bicara soal fashion.. kan ada banyak fashion  tuh, ada gaya Casual, sporty, Gothic, Glamour, Feminim pokoknya banyak lagi lah macam macamnya..
tapi taukah dibalik keindahan fashion itu ada seseorang yang jadi pemeran penting didalamnya, yuuups.....!! Desainer.
kalau bicara soal desainer, udah pinter buat baju, tajir, ganteng pula.... beeuh....!!
pasti mata cewek-cewek matanya kayak melihat  rendang dah....

ok lah Netizen, Meongg dan Piku=Piku kasi tau 10 perancang busana sukses bewajah tampan...
check this out...!!

img



img

1. Tom Ford
Lahir dengan nama lengkap Thomas Carlyle Ford, ia dikenal sebagai salah satu desainer Amerika yang mendunia sejak menjadi desainer rumah mode Gucci & YSL. Kini di usianya yang ke-51, ia sibuk dengan lini busananya sendiri dan sempat menyutradarai film berjudul 'A Single Man.' 


img
2. Joseph Altuzarra
Desainer muda berusia 28 tahun ini awalnya menekuni ilmu sejarah di Amerika, namun kemudian memutuskan untuk magang di rumah-rumah mode ternama seperti Marc Jacobs dan Proenza Schouler. Lahir dan dibesarkan di Paris, Prancis, pria keturunan Cina-Amerika-Prancis ini kemudian memulai lininya sendiri di tahun 2008.

img

3. Zac Posen
Di usia ke-16, ia menimba ilmu di Parson's, New York dan meneruskan studinya di St.Martins, London. Koleksi perdananya dipersembahkan ke publik tahun 2001.

img
4. Proenza Schouler
Duo desainer asla New York, Jack McCollough dan Lazaro Hernandez bertemu pertamakali saat belajar mode di Parsons. Seluruh koleksi tugas akhir yang mereka ciptakan langsung menarik mata pembeli dari Barney's Dept. Store.
img

5. Barli Asmara
Pria kelahiran Bandung, 34 tahun lalu ini memulai kiprah modenya dengan label Nui Masu. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk membuat lini atas namanya sendiri di tahun 2002. 10 tahun kemudian, ia memantapkan karirnya sebagai salah satu desainer yang patut diperhitungkan di Indonesia dengan menjadi anggota Ikatan Perancang Mode Indonesia.
img

6. Marc Jacobs
Desainer dari rumah mode Louis Vuitton ini lahir di New York, 9 April 1963. Ia juga melebarkan koleksinya dengan label Marc Jacobs, Marc by Marc Jacobs hingga koleksi parfum. Ia kini sedang hangat diperbincangkan karena memacari aktor film porno gay.

img

7. Riccardo Tisci
Sejak tahun 2005, dirinya diangkat menjadi desainer rumah mode Givenchy. Pria berdarah Italia ini terkenal akan karyanya yang kental nuansa gotik dan minimalisme bergaya futuristik.

img


8. Brian Atwood
Mantan desainer rumah mode Bally ini dikenal akan rancangan sepatu wanitanya yang modern. Mantan model tahun '90an ini kini tinggal di Milan, Italia mengerjakan lini koleksi atas namanya sendiri.
img

9. Olivier Rousteing
Desainer muda berusia 25 tahun ini kini bertanggung jawab mendesain koleksi rumah mode Balmain, Paris. Pria keturunan Prancis-Afrika ini menjadi pria berkulit hitam pertama yang menjadi desainer rumah mode berusia 67 tahun tersebut.
img

10. Tex Saverio
Desainer yang kerap bergaya ala kartun jepang ini semakin populer sejak gaunnya dikenakan oleh Lady Gaga. Ia pun kini menjadi salah satu desainer muda Indonesia yang konsisten menciptakan busana bergaya couture.

Udah tau kan kalau Indonesia juga punya desiner dunia Chuuu




http://meonggoblog.blogspot.com/ Blognya Meonggg dan Kecebonggg

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :