translate

3.28.2012

5 Tipe Pria Terbaik untuk Dijadikan Suami

True Love

Sifat asli pria baru terungkap setelah menjadi pasangan hidup. Tugas berat seorang suami yang memperlihatkan karakter sebenarnya. Bagaimana dengan pasangan Anda?

Charli Penn, seorang editor Weddings and Relationships mengungkapkan lima tipe suami yang disurvei langsung dari pengakuan sejumlah istri. Dilansir Huffington Post, klik next untuk melihat lima tipe pria terbaik untuk dijadikan suami.



1. The Provider
Pria yang bertipe ini selalu menempatkan keluarga di posisi pertama dalam hidupnya. Dia tidak pamrih dan melakukan yang terbaik untuk keluarga. Dia tidak akan bisa istirahat sebelum tahu kalau yang dicintainya baik-baik saja. Pasangan jenis ini akan menyeimbangkan waktunya di kantor dan di rumah. Dia selalu ada dan adil untuk Anda.
img
The Provide
Mengapa menjadi pilihan?
Pernikahan adalah awal pembentukan keluarga baru. Penting bagi Anda mempunyai mitra hidup yang mempunyai tujuan sama dalam membangun keluarga harmonis. Untuk itu, berbahagialah jika pasangan Anda termasuk pria the provider.

2. The Rock
Pria tipe ini membuat Anda tegar ketika sedang jatuh. Keberadaannya membawa inspirasi serta bangkit dari titik terendah keterpurukan yang Anda alami. Dia tahu bagaimana cara memposisikan dirinya saat bersama Anda. Dia tidak pernah mengeluh dan selalu ada saat Anda butuh bantuan. Anda dapat berbagi dan merasa nyaman bila berada dekat dengan pasangan. Dia pun bisa menjadi teman terbaik dalam hidup Anda.

img
The Rock
Mengapa menjadi pilihan?
Pasangan yang memiliki tipe ini mempunyai jiwa yang sempurna. Dia adalah seorang suami setia dan bisa diandalkan.

3. The Critical Thinker
Dia punya seribu solusi untuk memecahkan masalah. Tidak peduli seberapa besar masalah itu, dia pasti memiliki jalan keluar ketika menghadapinya. Dia fokus dan rajin seakan hidupnya adalah lomba olimpiade. Mengambil tindakan terbaik merupakan cara dia keluar dari masalah.
img
The Critical Thinker
Mengapa menjadi pilihan?
Pria pemikir ini mempunyai kemampuan memperbaiki 'kerusakan' dalam pernikahan. Dia seseorang yang akan berjuang demi Anda dan kelangsungan hubungan kalian. Dia selalu mencari banyak cara agar pernikahan tetap harmonis. Bahkan dia mengerti teknik-teknik supaya hubungan semakin romantis.

4. The BelieverPasangan dengan tipe ini tidak pernah putus asa dalam hidup. Sekalipun dia sedang terperosok dalam jurang kegagalan. Dia percaya dengan Tuhan yang Maha Segalanya. Dia selalu yakin dan punya harapan untuk masa depan. Karena itu, tidak ada kata menyerah dalam benaknya.
img
The Believe
Mengapa menjadi pilihan?
Pasangan ini bisa memperbaiki keretakan rumah tangga Anda. Dia akan memperjuangkan Anda dan pernikahan kalian. Jika suatu saat badai melanda hubungan Anda dan pasangan, dia pasti melakukan apa saja demi menyelamatkan pernikahannya walaupun Anda sudah pupus harapan.

5. The Free SpiritPria seperti ini kebal dengan sakit atau rasa derita. Bukan berarti tidak memiliki rasa tersebut, tapi dia selalu berpikir positif tentang banyak hal. Umumnya, pria penyemangat memiliki karier yang memang dia cintai. Jika senang mengerjakannya, dia lebih memilih pekerjaan yang sesuai dengan minatnya, walaupun punya kesempatan untuk pekerjaan dengan gaji besar. Jiwa penyemangatnya akan menghangatkan hati Anda. Dia seperti menekan tombol refresh setiap waktu.
img
The Free Spirit

 Mengapa menjadi pilihan?
Jenuh kerap kali menyerang hubungan yang sudah bertahun-tahun. Jenuh juga bisa menjadi bumerang dalam pernikahan Anda. Maka dari itu, pasangan jenis ini dapat menstimulasi rasa itu hingga Anda jauh dari rasa bosan. Dia selalu memastikan kalau Anda bahaga hidup bersamanya.

Termasuk tipe manakah pasangan Anda?

Semoga pasanga siapapun pasangan anda saat ini, dialah yang paling sempurna milik anda Miawwww... sesungguhnya sepasang anak manusia dapat bersatu bukan karena kelebihan mereka masing-masing, namun yang dapat menyatukannya adalah keikhlasan mereka dalam melihat kekurangan pasangannya, dan menganggap hal itu sebagai kelebihan mereka masing-masing yang dapat saling melengkapi satu sama lain.

Love is Love


http://meongg9.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :