translate

3.26.2012

6 hal yang mengakibatkan Blog anda di banned oleh google

Bayangkan jika blog Anda sudah mendapatkan top rangking di halaman pencarian Google. Tentu blog Anda akan kebanjiran trafik dan akan melejitkan bisnis yang Anda jalankan. Anda tidak sia-sia mengerahkan seluruh tenaga, waktu dan uang untuk mendapatkan hasil seperti itu. Anda bisa tidur dengan nyenyak sebagai blogger yang sukses. Tapi keesokan harinya Anda mendapatkan blog Anda tidak lagi diindeks oleh Google. Anda memasukkan kata kunci "site:domainanda.com" dan "link:domainanda.com" tapi hasil pencarian menunjukkan hasil yang nihil. Ini berarti blog Anda telah dibanned oleh Google. Tidak ada lagi trafik yang datang ke blog Anda dan tentu saja bisnis Anda jatuh seketika.

Saya berharap hal itu jangan sampai terjadi pada Anda. Kalaupun harus terjadi pada Anda, semoga kesuksesan dalam dunia blogging yang Anda capai tanpa harus mengalami kegagalan telak karena blog Anda telah dibanned oleh Google. Untuk mengantisipasi hal tersebut, maka akan saya uraikan 6 hal yang membuat situs/blog Anda dibanned oleh Google.



  1. Duplikat Konten. Apabila Anda mempunyai banyak duplikat konten dengan blog yang di luaran, maka Google akan memberikan hukuman berupa rangking yang rendah atau bahkan blog Anda bisa langsung dibanned.
  2. Cloaking dan Redirect. Cloaking merupakan tindakan yang tidak terpuji dan sangat tidak disukai oleh search engine. Teknik cloaking merupakan teknik membuat halaman web yang tidak berarti namun memiliki banyak keyword yang disesuaikan dengan niche yang ditembak. Dari link yang ada di web tersebut akan diredirect ke halaman web yang dituju. Beberapa black hat blogger suka menggunakan cara ini dikarenakan search engine kurang efektif dalam mendeteksi halaman cloaking. Namun, resikonya, jika Anda ketahuan maka Google langsung membanned halaman blog Anda tanpa pandang bulu.
  3. Teks dan Link Tersembunyi. Teks dan link tersembungi (biasanya berupa keyword niche) bisa disisipkan namun tidak bisa dibaca oleh mata manusia ke dalam halaman web atau blog. Secara teori hal ini akan meningkatkan peringkat sebuah web atau blog. Namun teknik ini merupakan sebuah tindak kecurangan. Dewasa ini, search engine menjadi semakin pintar untuk mendeteksi teks dan link tersembunyi dan tidak segan-segan untuk langsung memberikan hukuman banned.
  4. Keyword Spamming. Keyword spamming merupakan teknik meletakkan keyword sebanyak mungkin di meta tag dan body text. Biasanya keyword spamming memasukkan keyword-keyword yang tidak ada hubungannya dengan niche blog. Namun jika search engine spider mendeteksinya, Anda dalam masalah besar.
  5. Broken Link. Dengan banyaknya link yang menuju blog Anda, maka rangking blog Anda akan semakin besar. Namun Anda harus berhati-hati dengan hal ini. Jangan bergabung dengan layanan link farm untuk memperbanyak link. Pastikan pula bahwa link di blog Anda tidak ada yang broken. Jangan menaruh link yang menuju ke blog yang dibanned atau blog-blog yang diblack list oleh Google di blog Anda.
  6. Jangan Percaya Software-software Otomatis. Penggunaan software-software yang menawarkan jasa memperbanyak link atau menggenerate halaman secara otomatis hanya akan membuahkan banned oleh Google. Hal itu merupakan hal yang ilegal dalam search engine optimization.

Sampai di sini 6 Hal yang Membuat Situs Anda Dibanned Oleh Google. Semoga Anda tidak melakukan hal-hal terlarang di atas.


http://meongg9.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :