translate

3.29.2012

Hewan-hewan cantik berwarna biru diDunia

 
  Hyacinth Macaw (Anodorhynchus)



Hyacinth Macaw (Anodorhynchus)

hyacinthinus yang indah tampak berwarna biru dan menawan. Hyacinth Macaw adalah endemik dari Amerika Selatan. Ini adalah spesies terbesar dari macaw dan burung beo terbang terbesar di dunia. ini juga salah satu burung peliharaan paling populer di dunia


Indigo Macaw (Anodorhynchus leari) 

Indigo Macaw (Anodorhynchus leari)

"Indigo Macaw" yang biru metalik adalah burung beo langka asli Brasil. Burung ini lebih populer dikenal sebagai Lear Macaw. dapat tumbuh hingga 75 cm panjang dan berat mencapai 1 kg.


Blue Coral Snake
Blue Coral Snake

Ini adalah reptil berwarna biru yang unik. Ular ini adalah salah satu ular paling indah dan paling berwarna di dunia.

Blue Agama (Agama sinaita)
Blue Agama (Agama sinaita)

reptil berwarna biru ini difoto di Yordania. Spesies berwarna unik ini umumnya hidup di gurun sekitar pantai Laut Merah. Apa yang membuatnya berubah menjadi biru? ketika di panas, laki-laki berubah menjadi biru mencolok untuk menarik betina.


Blue Porcelain Crab
Blue Porcelain Crab

Blue Porcelain Crab adalah Kepiting Biru Porselen yang indah dan berwarna-warni. Jenis kepiting ini umumnya dikenal sebagai salah satu jenis kepiting paling indah di dunia akibat warna biru berkilau pada kulitnya . Habitatnya di karang yang aman dan tidak berbahaya.


Blue Lobster

Blue Lobster

Satu banding dua juta lobster di dunia untuk menemukan lobster berwarna biru. Itu ditemukan bahwa cacat genetik menyebabkan lobster biru untuk menghasilkan jumlah protein yang berlebihan. Protein dan molekul karotenoid merah dikenal sebagai astaxanthin, bergabung untuk membentuk kompleks berwarna biru yang dikenal sebagai crustacyanin, memberikan lobster warna biru.

Neon Damsel (Pomacentrus coelestis)

Neon Damsel (Pomacentrus coelestis)

Neon Damsel (Pomacentrus coelestis) ini hidup di lautan India dan Pasifik. Hal ini perlahan-lahan menjadi populer dalam perdagangan akuarium. Ikan ini berwarna biru dapat tumbuh 9 sentimeter panjangnya.


Regal Tang (Paracanthurus hepatus)
Regal Tang (Paracanthurus hepatus)

Regal Tang adalah salah satu hewan peliharaan ikan yang paling populer dan dikenali. Ini ikan karang berwarna cerah memiliki tubuh biru, ekor kuning dan desain palet hitam. Ia hidup pada terumbu yang ditemukan di Indo-Pasifik. nama lainnya adalah Hippo Tang, Flagtail surgeonfish Biru surgeonfish Palet surgeonfish, Blue Tang, dan Royal Blue Tang.


Blue Poison Frog (Dendrobates azures)
Blue Poison Frog (Dendrobates azures)

Dendrobates Azureus adalah katak panah beracun yang merupakan endemik di Brazil dan Suriname. Hal ini secara lokal disebut Okopipi. Ini katak beracun yang bisa tumbuh sampai 4,5 cm panjang memiliki umur hingga 6 tahun.


Blue Frog -Dyeing Dart Frog (Dendrobates_tinctorius)
Blue Frog -Dyeing Dart Frog (Dendrobates_tinctorius)

Blue Frog -Dyeing Dart Frog (Dendrobates_tinctorius) adalah Dart Frog bewarna. Ini spesies katak panah racun dapat tumbuh hingga 5 cm dan dapat ditemukan di Guyana, Brasil, Suriname dan Guyana Prancis.


Menelaus Blue Morpho (Morpho Menelaus)
Menelaus Blue Morpho (Morpho Menelaus)

Menelaus Blue Morpho (Morpho Menelaus) adalah kupu-kupu Morpho tropis endemik di Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Spesies laki-laki lebih berwarna cerah daripada spesies betina. memiliki lebar sayap 15 cm.


Blue Beetle
Blue Beetle

Blue Beetle adalah kumbang cantik dan mengkilap, difoto dekat Santa Elena, Kosta Rika.

Blue Slug (Bielzia coerulans)
Blue Slug (Bielzia coerulans)

Bielzia coerulans,adalah spesies siput tanah yang sangat besar. Ini adalah siput yang biru ketika dewasa dan ukuran sekitar 120 sampai 160 mm. Para remaja berwarna coklat. Spesies ini endemik Pegunungan Carpthian di Eropa Timur.


Blue Nudibranch (Hypselodoris bullockii)
Blue Nudibranch (Hypselodoris bullockii)

Ini siput laut berwarna biru-violet yang indah. Ini adalah spesies nudibranch berwarna-warni dan menarik yang milik keluarga Chromodorididae. Siput laut ini dapat ditemukan di Samudra Pasifik tropis barat dan bagian dari Samudera Hindia.


Maltese Tiger

Maltese Tiger

Salah satu harimau langka dan unik di dunia adalah Tiger Malta. Meskipun warna dominan abu-abu mantel itu disebut harimau biru.


Blue Tabby Cat
Blue Tabby Cat

Kebanyakan kucing memiliki mata bulat dan besar tapi yang satu ini berbeda. Blue Tabby Cat disebut biru meskipun tampak abu-abu. Kucing kucing biru dengan mantel abu-abu dominan seperti Tiger Malta.



http://meongg9.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :