translate

3.26.2012

bugs://AI/1 ( cerbung )

                                                              


Usb sangriento

bugs://AI/prolough 

Tak…tak…tak…

Suara langkah-langkah berat saling berdentuman dengan lantai –lantai datar yang tersusun dari petakan-petakan besi. Lampu-lampu temaram bercahaya jingga terlihat bebas bergelantungan tepat di atas ubun-ubun.

“HhhHhhhh….Hhhh…Hhhhh… “ Deru napas yang terengah-engah terdengar membahana disepanjang lorong panjang, dengan lebar kurang lebih satu meter. 

Dua sosok bayangan terlihat berlari kencang dari balik-balik bayangan temaram cahaya lampu. Keduanya terlihat begitu tergesah-gesah seakan ada sesuatu yang menakutkan sedang mengejar mereka berdua.
Peluh-peluh sebesar butiran jagung telah menghiasi wajah mereka yang berkilauan di terpa cahaya jingga sesekali, sebelum keduanya benar-benar menghilang dibalik salah satu lorong yang menikung kesebelah kiri.

Trak…trak…trak…
Selang beberapa saat setelah keduanya menghilang di ujung lorong. Muncul beberapa pria berseragam pelindung yang menutupi sekujur tubuh mereka, lengkap dengan sebuah senapan laras panjang yang disandang mereka masing-masing, jumlahnya cukup banyak, namun tidak lebih dari tiga puluh personil. 

Suara langkah mereka yang saling berdentuman antara sepatu berat, dengan lantai besi terdengar semakin riuh di tengah senyapnya keadaan lorong.
***

20 menit yang lalu.

Crasss…

Salah seorang di antaranya menyalakan sebuah senter berukuran kecil dengan penerangan seadanya.
Kali ini wajahnya terlihat jelas walau sedikit samar. Ia adalah pria lajang berusia kurang lebih 20 tahun dengan warna rambut hitam, dan tulang rahang yang tidak begitu menonjol, selain itu wajahnya terlihat lebih bercorak asia tenggara. 

“ Dimana Plug in nya…?” Pria tersebut mendesis pelan pada sosok lain di belakangnya yang tidak terlihat jelas.

Sesaat ia menggerak-gerakkan senter kecil miliknya sehingga mulai terlihatlah keadaan sekeliling. Mereka berdua tengah berada disebuah terowongan sempit, dengan beberapa kabel berbagai ukuran yang saling menyalip, dan saling berlilitan tidak karuan. 

“ Coba cari lebih teliti, ia bilang ada di sekitar sini ?” Bisik temannya tadi, yang kali ini sedang membelakangi pria pemegang senter.

“Kalau mereka sudah dekat beri tau aku…”
“ Masalahnya bukan itu saja, waktu log out kita hanya kurang dari 17 menit sebelum semua proteksi jarigan mereka bekerja. Lewat sedikit..., maka kita dalam bahaya” gumam bayangan yang sedang membelakanginya, yang kini terlihat sedang mengawasi keadaan sekitar mereka walau wajahnya tertutup gelab.

“ Itu mereka… !!!” tiba-tiba suara keras terdengar menghentikan kegiatan keduanya.

“Gawat ayo lari… kita cari terminal yang lain…” sosok yang sedari tadi mengawasi, kini segera menarik lengan pria yang sedang memegang senter penerangan di tangannya.

Dor…dor…dor…

Beberapa songsong peluru hampir saja mendarat di tubuh mereka bila keduanya tidak segera bergerak cepat meninggalkan terowongan yang di penuhi kabel tersebut.

Trak…trak…trak…

Senter mereka terjatuh.

***

Kini keduanya tengah tegesah-gesah menyusuri setiap tikungan lorong yang ada tanpa penerangan sedikitpun.

“Bagaimana sudah ketemu terminal lain ? “ pria yang kini tidak memegang senter kembali bertanya pada temannya yang berada di belakang. Temannya terlihat sedang mengutak atik, sebuah gadget mini dengan layar hijau.

“Sedikit lagi kita sampai…, tinggal berapa lagi waktunya ? “ kini sosok temannya yang balik bertanya.

“1 menit 34 detik “

“ Bagus masih keburu…”

Keduanya segera berlari dengan kecepatan penuh, dan lebih memburu.

“ Di sana, didekat lampu pijar putih itu, ada plug in dekat mesin pengatur tegangan listrik “

“ Bagus !, kita kesana…cepat”

Baru saja keduanya akan menarik kabel USB di lengan mereka, tiba-tiba sebuah peluru memecahkan mesin pengatur tegangan listrik didekat keduanya, hingga beberapa lampu jingga yang sedang menggantung di kejauhan pecah. Meninggalkan gelab.

“ Kalian berdua di tangkap…” Suara berat terdengar, diikuti seliwet cahaya senter yang mengoyak kegelapan. 

“ Ingin lari, sayangnya salah seorang di antara kalian tidak akan berhasil, lihat ini “ Kali ini bayangan seorang pria berseragam lengkap yang tertutup hingga sekujur tubuh, terlihat sedang mengacungkan sebuah senter kecil, lengkap dengan kabel USB yang terlilit di pegangannya. “ sepertinya ini milik salah seorang di antara kalian bedua, bukan begitu “

Kedua sosok yang kini telah di telan kegelapan terteguk bukan kepalang, menyadari salah seorang di antara mereka akan tinggal di tempat tersebut. Namun siapa…?



http://meongg9.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :