translate

3.28.2012

Ini Ceritaku apa Cerita Mu

cerita kisah lucu indomie, mieyabi food http://kaskus-lover.blogspot.com/

 Setiap aku makan indomie, sisa air kuah nya aku pakai untuk bikin kopi bapak. Hemat air untuk masa depan. Itu ceritaku, apa ceritamu ?
dulu papaku suka bangunin aku kalo ada bola,dia selalu bikinin indomie untuk kita berdua,sekarang nonton TV serasa berbeda saat.. TVku Rusak
Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang, hanya avatar yang dapat menghentikannya =))
dlu pas aku kaya aku sering beli indomie, skrng pas aku dah melarat aku beli kardus indomie INI CERITAKU, APA CERITAMU
Waktu aku dikreta, ada cowo ganteng badan atletis didepan dia lagi ngapain? Ngadoin indomie! Itu critaku.apa critamu? Xoxo
cara paling enak makan indomie tuh diputer, dijilat trus dicelupin deh, pas indomie masuk ke mulut aku tuuuhh ... kayak ngebelah
Sebelum berangkat aku makan indomie goreng..tiba2 d tengah jalan aq muntah,dan indomie goreng tadi brubah jdi indomie kuah..
Waktu mau ikut nikah masal,uang utk beli mas kawinnya cm ada 50000,yaudah deh mas kawinnya aku beliin 1 kardus indomie aja,ini ceritaku :D
makan indomie sambil baca Al-fatihah imam pun berkata " Waladdo...mpet" & makmum menjawab "AAAAMMBBBIIILL !!!" Itu cerita ku Mana dompet mu?
waktu itu hujan deras, rumahku sampe kebanjiran. Bapakku lebih memilih nylametin indomie daripada aku T_T. Apa critamu ??
Jessica: aku bela-belain jauh-jauh ke perancis cuma buat beli indomie, pas sampe sana, ternyata cuma ada mie gemez :( #n
Ini indomie,ini miyabi! Dari pada gigit indomie, mending gigit miyabi☺
Dulu suka makan berbagai rasa indomie dari kari dll, tapi sekarang terasa berbeda ketika org bilang "laki kok makan rasa" ya gak laki"
sekarang air su dekat, beta bisa makan indomie pakai air bekas mama punya cucian. ini deritaku, deritamu? #deritaindomie
waktu itu ayah bangunin aku buat nonton pertandingan bola , ayah masakin indomie lengkap sma sawinya , baru sadar kalo waktu itu gk ada bola
Shindong: kata mamah, aku ga boleh makan indomie tiap hari. Kini, aku putuskan untuk makan indomie tiap jam~ #shindongmabok
Ini pensil, Ini INDOMIE, daripada gigit INDOMIE mending gigit pensil... GA ENAK RASANYA? Biarin.. namanya Pensil...
Waktu itu dirumahku ga ada panci, lalu aku gunakan bak mandi buat masak indomie, ini ceritaku apa ceritamu ?

Dulu saat aku skit ibu membuatkanku semangkuk indomie,dan ayah cma bsa liatin aku sambil gigitin daster ibu. Ini ceritaku, apa ceritamu?

liburan ga ada duit --> berendem kuah indomie #ituceritaku . Apaceritamuu..? .___.

Saat banjir aku makan indomie, saat gempa gempa pun aku makan indomie. Ini deritaku *apa deritamu ?

dulu waktu masih SD aku sering makan indomie di depan rumahku dengan ngutang , sekarang warungnya bangkrut dan tutup #IndomieStory

dulu sebelum punya kompor, aku masak indomie dengan lilin...sekarang udh ada kompor, lilinnya ikut aku masak INI CERITAKU, APA CERITAMU ?

aku suka indomie, smash suka so nice, jdi tiap makan mie aku harus dtmenin so nice biar kayak dtmenin smash, itu ceritaku
sumber: kaskus-lover.blogspot.com
Neng, bapaknya jualan INDOMIE ya? "Lho kok tau?" Gadis itu balik bertanya. saya menjawab karena kau adalah SELERAKU (@farizpie)


Dlu waktu aku lagi bokek,malem minggu aku ajak pacarku dinner mkan indomie rebus,biar romantis kami mkan 1 bungkus berdua (@iqbaltafwid)

dulu avatar aang gapernah makan indomie. tp semenjak ada katara sama zuko dia suka makan indomie soalnya ada air sama apinya #loh


Pagi ini aku makan Superm*e. Ternyata indomie msh lebih banyak porsinya. Ini ceritaku, apa ceritamu? @Teletubbles

Pagi ini saya mau beli Indomie pas lg masak ehhh gasnya abis.... Untungnya dispenser saya ada air panasnya. Jd saya siram aja. Itu ceritaku.


semenjak indomie haranya naik, aku mulai tertarik berpindah hati ke mi sakura #ceritaindomie

Dulu waktu ada bola aku bikin indomie, tapi semenjak ada iklan upin dan ipin aku makan sosis so nice, enaknya nyambung terus :3


Waktu di penjara aku bisa pergi ke bali, aku nonton pertandingan tenis sambil makan indomie. Itu cerita gayus apa ceritamu #ceritaindomie

Waktu kemaren aku laper, masak indomie, entah kenapa tiba tiba panci meledak... ternyata airnya pake bensin #ceritaindomie


ketika itu aku dan bapak merasa lapar, kemudian bapak menjualku ditukar dgn sebungkus indomie

semalem waktu aku lapar, aku masak indomie.. tapi tetep aja lapar.. ternyata aku lupa masukin mie nya. #ceritaindomie

http://meongg9.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :