translate

3.09.2012

Aneh Tapi Nyata - Bayi Lahir Dari Ibu Yang Sudah Meninggal 2 Hari.


Aneh Tapi Nyata - Bayi Lahir Dari Ibu Yang Sudah Meninggal 2 Hari. Baru baru ini dunia kedokteran digegerkan oleh kejadian ajaib, lahirnya seorang bayi dari dalam rahim seorang ibu yang telah meninggal dunia selama dua hari. ternyata orang sudah meninggal bisa melahirkan seorang bayi mungil yang sempurna. Tentu saja berita ini kontan langsung menggegerkan dunia medis dan menghebohkan dunia. adalah seorang mahmoud soliman, ayah dari bayi ajaib ini, menyatakan perasaannya sangat bercampur aduk menerima kejadian ajaib ini.


Bayi Ajaib Lahir Dari Ibu Yang Sudah Meninggal 2 Hari



Ia tidak pernah membayangkan kesedihan bercampur dengan kebahagiaan yang luar biasa. Istri yang sangat dia cintai, jayne soliman telah pergi untuk selama lamanya namun memberikan ganti seorang bayi mungil yang cantik yang dia lahirkan dari rahimnya dan yang sangat mengharukan Mahmoud Soliman,  Aya demikian bayi mungil ini diberi nama, dilahirkan dua hari setelah kematian Jayne Soliman yang dinyatakan meninggal akibat otak yang gagal berfungsi.

Berkat bantuan medis, bayi tersebut bisa dilahirkan kedunia ini. didalam masa kehamilannya, sebenarnya tidak ada masalah sama sekali, namun ketika usia kehamilannya mencapai 25 minggu, ia sakit kepala dan akhirnya jatuh pingsan. segera Mahmoud Soliman melarikannya ke rumah sakit john radcliffe hospital oxford. Setelah dua jam di rumah sakit, jayne soliman, mantan atlet ski es inggris, dinyatakan meninggal dunia. Tim dokter mengupayakan berbagai cara dan dengan berbagai alat agar jantung jayne tetap bisa berdenyut. Usaha ini dilakukan agar bayi yang ada di dalam rahimnya bisa tertolong. Dokter memberikan dua dosis besar steroid sehingga jantung bayinya bisa berkembang. dan setelah dua hari tim dokter bekerja keras akhirnya Aya bisa diangkat keluar melalui operasi cesar.

Setelah diangkat dari rahim jayne, Aya di letakkan dipundak ibunya untuk memberi mereka waktu utuk bersama. kemudian Aya dilarikan ke unit perawatan intensif, sedangkan Mahmoud diberi sejenak kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada istri tercinta, sebelum akhirnya peralatan penunjang jantung jayne dimatikan. Mahmoud mengatakan bahwa tim dokter tidak melakukan apa apa terhadap jayne, namun mereka membutuhkannya agar tetap kuat untuk bayi yang belum dilahirkan.

Ai sangat mungil, ia pejuang kecil laksana ibunya, kenang mahmoud. Diiringi air mata yang terus mengalir. nama aya diambil dari bahasa arab yang berarti keajaiban. itu adalah nama yang diberikan jayne tatkala dia masih hidup. "saat nanti dia dewasa, saya akan katakan kepadanya bahwa betaba ibunya sangat mencintainya. akan saya ceritakan semuanya. ini merupakan keinginginan Jayne untuk melahirkan dan mejadi seorang ibu yang baik," ujar Mahmoud.

Jayne merupakan juara ski es inggris tahun 1989 dan menduduki rangking 7 dunia. Sebelum terjun menjadi seorang atlet ski es, jayne telah menceburi berbagai macam olah raga extrime di tingkat internasional. dan beberapa tahun terakhir ini dia menjadi juru latih tamu di dubai dan disini juga ia bertemu dengan mahmoud yang bekerja dibidang IT. Dua tahun lalu dia kembali ke inggris dengan kehidupannya yang baru dan menempati sebuah rumah di bracknell, berks. jayne yang bernama asli jayne campbell ini, kemudiannya bekerja di bracknell ice skating club.
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :