translate

3.02.2012

Teletubiesku oh Telek ayam mu, oh telek kali kau lah ( Part II )

Masih inget dong kalo kemaren Meongggg yang caem ini nulis tentang Film kesukaan kita yang horro sangat itu, dan Meonggg akan mengulas makhluk uyuk-unyuk yang gk jelas jenisnya di sini.

Warning 
Sebelum membaca artikel ini, anda di harapkan untuk menyediakan tissu buat elap ingus, toilet duduk buat cuci tangan, dan cemilan yang banyak dan mahal-mahal buat meongggg . loh ?
part 1 bisa di baca di lobang sampah terdekat tepatnya di sini 
    
HUHAHAHUHAHAHA... 
upsss.....( berasa kejunya )
Berawal dari sebuah Pristiwa yang Anjing sangat eh Amajing sangat. Musim hujan yang menyakitkan, pemirsa. Tiap hari hujan dan alhasil selalu membuat baju gue transparan tiap sepulang ke rumah, berasa seolah bekerja sebagai penari striptis, bren. Pagi hujan, siang hujan, sore hujan. Tiada hari tanpa hujan... Langit menangis, seperti hatiku</////3

Ini terjadi saat gue terbangun jam 5 pagi di hari minggu karena hujan besar yang bikin conge telinga gue keluar gara-gara bunyi mahadahsyat dari derasnya hujan. Tau gak sih, kebangun jam 5 pagi di hari Minggu itu nyesek abis. Pengennya tuh Minggu tidur sampe jam 10 gitu yah, eh malah kebangun kepagian. Kalau hari biasa malah suka telat. Maunya apa sih elah...# curhat dikit

Dan tentu aja Meonggg gak bisa tidur lagi. So, gue ngambil remot dan nyalain tipi. Gue nyari-nyari acara bagus, tapi tiap stasiun tipi nyiarin semacam siraman rohani gitu. Dan saat gue memencet tombol 4, gue tersentak kaget dan mulut gue membentuk huruf 0 untuk beberapa detik. lebay

Dan disanalah, dilayar tipi, ada semacam buntelan guling berwarna kuning dengan benda aneh berbentuk I diatas bagian gulingnya. Gue memerjapkan mata lagi. Oh, guling itu tengahnya ada mata hidung dan mulut! tunggu, ini rada aneh. Gue memerjapkan mata lagi. Oooh! OOOH! ITU ADALAH TELETUBBIES! Idola gue waktu gue masih kecil! mereka tayang ulang di salah satu stasiun televisi berinisial Indosiar ( lah )

Gue nonton Teletubbies dengan semangat. Gairah gue bertambah!! Gue mulai flashback waktu kecil gue pernah mohon-mohon ke Ayahanda minta dibeliin boneka Lala Teletubbies, dan saat udah dibeliin gue malah gunting-gunting 'benda aneh' diatas kepala Lala karena itu terlihat seperti...um....titit.

Gue menyimak Teletubbies lagi. Di episode itu Lala lagi jalan-jalan dan bertemu Twinky winky. Ah, gue mulai berkaca-kaca. Betapa kangennya gue dengan mereka, idola gue sedari kecil yang telah hilang bertahun-tahun. Teletubbies, oh, teletubbies...

Gue memperhatikan Twinky winky yang lagi bawa tas merah. Sedari kecil ada pertanyaan yang masih belum terjawab di otak gue: TWINKY WINKY ITU JENIS KELAMINNYA APA?!!!!!!!!

Mari kita selidiki *mengeluarkan kaca pembesar dan bergaya seperti Meonggglock holmes*

Twinky winky berwarna ungu, dan terlihat macho. Kalau lala sama pooh kan udah cewe banget, Twinky tak sama seperti Lala... Twinky lebih macho gitu ya gak sih. Tapi, kenapa tas Twinky itu tas pesta merah????? Apa TWINKY WINKY ITU BANCI?!!!

Hal yang tak mudah dipercaya. Tidak. Mudah..Tidak...Mudah..Tidak...Mudah..Tidak...Mudah... #capek

Seharusnya pembuat Teletubbies memberi keterangan yang lebih jelas dong. Harusnya Lala sama Pooh dadanya lebih dibesarkan, biar keliatan yang mana cowok yang mana cewek...

Ngebayangin Lala dan Pooh punya badan kaya J-Lo...



Oke, ini agak serem....

Lanjut deh, satu fakta yang kita ketahui sekarang adalah : Kemungkinan Twinky Winky banci. Yah, memang agak gimana gitu yah...Tapi memang kalau misalnya dia manusia dia adalah sesosok banci. Banci. Gue ulang lagi, banci. sekali lagi BANCIIIIII capcus....

Jadi, teletubbies adalah kisah tentang 2 makhluk cewek dan 1 makhluk cowo dan tambahan 1 makhluk banci.
Fakta menyakitkan yang menyebutkan cowok terganteng di Teletubbies adalah seorang banci. Mengapa gue sebut Twinky adalah cowok terganteng? Oke, liat dipsy.

Gue prihatin dengan nasib dipsy. Diatuh kenapasih jelek banget. Teletubbies terhideung. Idungnya juga jelek banget. Hideung lestreung coy. Gak banget. Apa dia pantas di sebut ganteng? Kasian. Pembuat Teletubbies memang tak adil! Teletubbies lainnya putih sekali dan dia dibikin jelek irem sendiri. Mana hejo bagedod. Sampai kupingkupingnya item. Kalau Dipsy adalah manusia, dia pantas disamaratakan dengan Ohang.

Hidup memang kadang tak adil, guys. Cowo ganteng adalah banci dan cowo tulen mukanya sangat buruk rupa sekali. Terharu.

Lanjut ke teleb berikutnya. Gue paling suka sama Pooh. Dialah teletubbies terunyu. Apalagi titit O diatas kepalanya. Ucul sekali.

Tapi diatas semuanya, gue masih berpikir Teletubbies itu makhluk apa?! Binatang bukan, manusia bukan, apalagi tumbuhan. Lalu teletubbies itu makhluk apa?!!!!! Mereka itu seperti bulenan guling berbulu yang ada mukanya. Dan tambahan titit aneh diatas kepalanya. Atulah. Plis merekatuh makhluk apa. Setelah merenung, gue pikir gue akan menamai mereka Spesies Buntegulingaforma Titituscropotus Inaheadfungii, yang berasal dari bahasa latin yang artinya Buntelan guling yang diatas kepalanya ada titit.

Dan gue berpikir, siapakah yang ada dibalik boneka teletubbies? Apa ada orang yang masuk kedalam kostum teletubbies? Bahkan temen gue pernah bilang kalau yang ada dalam balutan kostum Teletubbies itu adalah balita, dan pernah ada balita yang mati karena kehabisan napas didalam kostum Teletubbies.

Oke, ini serem... dan dlu itu masih terbayang-bayang di benak gue.

Wallahualam siapakah yang berada dalam kostum Teletubbies. Gue gak tahu siapa. Dan gue gak mau mikirin, yang penting bukan gue...

Ohya, satu lagi, gue pikir Teleb itu sangat canggih karna diperutnya ada TV. Keren sekali. Mereka bisa nonton dimanapun dan kapanpun, tinggal liat perut sendiri saja. Teknologi yang sangat canggih, cyin! Gue jadi bercitacita untuk menjadi Teletubbies di masa depan agar bisa nonton dimanapun dan kapanpun.

Ohya, yang terakhir, gue pikir Teleb mempunyai pantat yang sangat bohay. Unyu sekali.

Sekian cerita tentang Teletubbiesnya. Sampai jumpa di posting berikutnya *ciumbasah*Muachhhh Meiawwwwww.......

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :