translate

3.07.2012

Kebun Binatang paling Kontroversial di dunia

Kebun Binatang Paling Kontroversial di Dunia

Letaknya ada di Buenos aires Argentina.Kebun Binatang ini bernama Lujan, Kebun Binatang Lujan ini dianggap paling kontroversial karena mengijinkan turisnya untuk amat sangat dekat dengan beberapa binatang pemakan daging terganas di dunia.

Di Kebun Binatang Lujan pengunjung dapat merasakan bagaimana sensasi menunggang singa, beruang, macan dan memberi makan cheetah. Semua kandang binatang itu dapat dimasuki oleh pengunjung dengan membayar biaya $50 dan menandatangani perjanjian edan yang menyatakan bahwa jika anda dimakan atau dicakar ataupun terluka oleh binatang ganas tersebut maka pihak kebun binatang tidak akan bertanggung jawab. Edan banget ya... Jadi sama saja dengan anda menyerahkan keselamatan anda pada diri anda sendiri, jika sedang beruntung anda tidak akan dimakan oleh singa, namun jika anda sedang sial dan singa sedang lapar bisa saja anda dimakan dan tidak ada tanggung jawab dari pihak kebun binatang lujan dikarenakan anda sudah menandatangani perjanjian yang menyatakan anda akan menanggung resiko anda sendiri.. masih berani kesana??

Kebun Binatang Lujan terletak 50 mil dari Buenos Aires dan ongkos masknya pun hanya sebesar $5.

Anak anak juga diijinkan untuk masuk ke kandang singa dan mendekat kepada binatang binatang buas yang berpotensi dapat memakan anak anak. namun amat sangat disayangkan informasi mengenai kebun binatang ini termasuk turis turisnya di internet masih sangat kurang.. tentang berapa orang yang sudah mati dimakan oleh binatang disana, tentang berapa orang yang selamat...

Born Free Foundation sebuah yayasan perlindungan binatang bahkan telah memberikan pernyataan dan menekankan agar jangan mengunjungi kebun binatang itu. Will Travers CEO dari yayasan tersebut berkata "Berdasarkan apa yang saya baca di situs Kebun Binatang Lujan saya menjadi takut bahwa akan ada peristiwa menakutkan disana"

"Dalam pandangan saya kebun binatang ini memberikan resiko keselamatan pengunjung pada dirinya sendiri dengan mengijinkan mereka untuk berinteraksi dengan jarak dekat terhadap Binatang Binatang Buas yang berbahaya"

Bagaimana?? anda berani berkunjung kesana untuk memegang singa atau macan dari dekat namun resiko keselamatan di tanggung oleh anda sendiri?? hati hati nanti bisa seperti kasus orang dari india ini yang dimakan oleh macan lantaran mendekat ke kandang macan

Aje...Gile,,,..... kalau Selamet naikin itu singa ya alhamdulillah, lah kalau masuk utuh, pas keluar ada yang ketinggalan di perut itu singa kan bisa runyam, ada-ada saja nie kebon binatang, bikin Meonggg atut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Slideshow

7 Tempat wisata di Indonesia, dengan Keadaan serasa di Luar Negeri.

Selokan. Pernah bermimpi untuk berada di hutan romantis seperti di Forks dalam film Twilight, atau berjalan-jalan di hutan afrika yang eksotis, atau ingin berada ditepat sejuk bak norwegia. oke-oke kalau ingin mengalami hal-hal tersebut Seloker tidak perlu jauh-jauh terbang, dan menghabiskan banyak uang untuk datang kesana. Sebab... di Indonesia semua tempat seperti itu juga ada, atau anda ingin merasakan salju di Indonesia juga ada. bukan-bukan... anda tidak perlu masuk kesebuah wahana hiburan untuk itu semua, tetapi semua itu memang sudah ada lengkap di alam Indonesia. Hemmm.... makin penasarankan kira-kira dimana sih tempatnya. oke langsung aja Selokan kasih tau y.

10 makanan kurang sehat yang dikira Sehat.

Sudah bukan rahasia umum bila makanan-makanan yang tercantum dibawah ini sebagai sumber makanan yang paling sering kita konsumsi bersama makanan-makanan pokok, bahkan sebahagian dari makanan-makanan dibawah ini mungkin sudah menjadi makanan pokok yang setiap hari selalu dikonsumsi oleh para seloker dimanapun, dan kapanpun. tapi tahukah Seloker, bahwa sesungguhnya cara kita menyajikan makanan-makanan tersebut, atau penggunaan komponen terkecil dari makanan tersebut menyumbangkan hal besar untuk mengubah makanan tersebut dari yang awalnya adalah makanan yang kaya akan gizi, dan manfaat bagi tubuh, menjadi makanan yang kurang sehat, atau sama sekali berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Mau tahu makanan-makanan apa saja yang kita pikir sehat ternyata tidak sehat, yuk cek info lengkapnya di bawah chuuuu....!!!! :

Urban Love Story :Free Me Bagian 6 - Play, Record, and Pause from the past

Untuk yang udah geregetan dengan kelanjutan dari Free me bagian 5 kemaren, nih sekarang Selokan, dan kecebong udah siap untuk mengeluarkan Free me bagian 6 buat kalian-kalian semua pembaca setia Seloker, Setelah kemarin Dimas secara tidak sengaja bertemu dengan Marchel yang ternyata telah saling kenal, tetapi seakan ada hal yang mengganjal diantara keduanya. maka sekali lagi, Apakah takdir mereka dapat membawa sesuatu yang benar-benar mereka harapkan dimasa depan, sebuah kebebasan sebagai diri mereka sendiri. mau tau kelanjutan ceritanya Yukkk.... ini dia Free me bagian 6 buat kalian semua.... makasih.

F(x) - Electric Shock MV terbaru mereka yang telah ditonton 4 juta lebih pengguna YouTube.

Selokan. Bagi kamu-kamu nih yang ngakunya nge-Fans banget sama f(x), ada kabar baru perihal comebacknya mereka nih. Seloker tahu gak ?, bahwa dalam waktu 3 hari, MV terbaru mereka sekaligus mini album comeback-nya tersebut telah menyedot perhatian lebih dari 4 juta pengguna YOUTUBE. Wooow...!! keren bangetkan, apalagi pas piku=piku ngelihat langsung videonya, hemmm... sampai-sampai gak bisa kedip, tercengang sendiri. Musik dan videonya seakan membuat tubuh kita benar-benar seperti tersengat listrik. Pokoknya bakalan nyesel kalau belum melihat MV terbaru mereka ini loh, apalagi MV mereka ini telah dilihat 4 juta orang dalam 3 hari. mau tau gimana MV, dan info lengkapnya, Nih piku=piku persembahkan buat Seloker .....!!! :

10 film Hollywood yang bertemakan putus CINTA.

Selokan. Banyak kisah-kisah tentang putus cinta yang selalu menarik untuk diangkat ke dalam layar lebar di dunia perfileman. Mulai dari genre komedi romantis, drama romantis hingga melodrama yang berakhir tragis. Dari sekian banyak film-film produksi Hollywood yang mengangkat tema putus cinta, ada 10 film yang menyajikan kisah inspiratif, lucu, sedih maupun ironis dari putusnya hubungan asmara. mau tau 10 film itu apa saja, dari pada berlama-lama silahkan saja di baca lebih lengkapnya dibawah :